Desain Lemari Pakaian Minimalis – Tidak hanya untuk menyimpan pakaian, tetapi lemari juga dapat digunakan untuk mengamankan beberapa dokumen penting. Bahkan, lemari juga bisa menciptakan kesan estetik di ruangan. Apalagi jika kamu memilih lemari yang warnanya serasi dengan interior ruanganmu, pasti akan menambah estetika ruang. 

Lemari pakaian biasanya diletakkan di kamar tidur, tetapi beberapa orang juga meletakkan lemarinya untuk menjadi closet. Saat ini, ada banyak pilihan lemari yang tersedia di pasaran. Untuk menghindari kebingungan, kami telah menyiapkan tips memilih lemari sesuai kebutuhanmu. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk lemari untukmu. Yuk, disimak!

 

Tips memilih desain lemari pakaian minimalis

Sebelum membeli lemari, sebaiknya kamu memperhatikan terlebih dahulu desainnya. Karena itu, kami telah menyiapkan beberapa cara untuk memilih desain lemari pakaian minimalis. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Perhatikan ukuran dari lemari yang akan dibeli

Apabila ruangan di kamarmu tidak cukup besar, sebaiknya kamu memilih lemari dengan desain minimalis. Lemari dengan dua pintu bisa menjadi pilihan terbaik. Namun, apabila kamu memiliki ruangan berukuran luas, lemari dengan tiga hingga empat pintu bisa dipilih. Nah, untuk kamu yang memiliki ruangan khusus penyimpanan baju, seperti closet, biasanya desain lemarinya custom.

Pilih lemari dengan bahan berkualitas

Saat ini ada banyak jenis bahan yang digunakan untuk membuat lemari, seperti kayu jati, plastik, hingga plywood. Namun, manakah bahan yang paling bagus dan awet untuk membuat lemari? Jika ingin mencari yang paling awet, jelas lemari berbahan kayu jati adalah pilihan tepatnya. Akan tetapi, pilihan bahan kayu lainnya juga memiliki ketahanan dan keawetan yang tak kalah bagus dengan kayu jati.

Pertimbangkan fitur yang ada di lemarinya

Ketika kamu ingin membeli lemari, jangan lupa pertimbangkan fitur yang dimiliki lemarinya. Fitur yang ada di lemari ini misalnya cermin, laci, hingga banyaknya jumlah penyimpanan yang ada di lemarinya. Sesuaikan fitur lemarinya sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan begitu, desain lemari pakaian minimalis di rumahmu berfungsi maksimal.

 

7 Rekomendasi desain lemari pakaian minimalis

Kemudian, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi desain lemari pakaian minimalis. Kami telah mengurutkan rekomendasi produknya sesuai tingkat popularitasnya di toko kami. Untuk lebih lengkapnya, simak berikut ini.

Lemari Jati Akira

(+) Kokoh dan awet bahannya karena terbuat dari kayu jati

(+) Finishing natural yang estetik, ukurannya 120 x 50 x 200 cm 

(+) Slot penyimpanan 2 pintu dengan laci tarik di bagian bawahnya

(+) Bobot lemarinya berat

Pencinta furnitur bahan jati, mari kumpul! Kami merekomendasikan lemari Akira ini untukmu. Dengan finishing yang natural, tampilan desain lemari pakaian minimalis ini makin estetik. Tak hanya estetik, tetapi juga menciptakan nuansa warm di ruangan. 

Lemari LPP 22 LR 

 

(+) Dilengkapi fitur cermin

(+) Terdapat beberapa slot penyimpanan

(+) Ideal untuk kamar minimalis

(+) Harga lemarinya ekonomis

Untuk Anda yang memiliki ruang kamar minimalis, membeli lemari ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain lemari pakaian minimalis ini lengkap dengan fitur cermin, sehingga kamu bisa melihat penampilanmu. Asyiknya lagi, kamu bisa mendapatkan lemari ini dengan harga yang murah, di bawah 1 jutaan!

Lemari LP 293 SL 

( + ) Menggunakan pintu sliding sehingga tidak boros ruang

( + ) Slot penyimpanannya banyak, ada laci tarik dan gantungan baju

( + ) Dilengkapi fitur cermin

Desain lemari pakaian minimalis ini memiliki pintu sliding sehingga tidak memakan banyak tempat. Bahkan, Anda bisa meletakkan lemari ini di dekat pintu. Menariknya lagi, lemari ini memiliki fitur cermin, laci tarik, dan gantungan baju. Nah, untuk gantungan bajunya sendiri terbuat dari pipa besi finishing powder coating yang berwarna putih. 

Lemari Sliding LP 288 SL 

( + ) Menggunakan pintu sliding sehingga tidak boros ruang

( + ) Slot penyimpanannya banyak, ada laci tarik dan gantungan baju

( + ) Dilengkapi fitur cermin

Tipe lemari pakaian minimalis yang satu ini juga memiliki pintu sliding. Desain lemari pakaian minimalis ini terbuat dari particle board dan MDF finishing PVC sheet dengan warna natural. Menariknya lagi, lemari yang satu ini dilengkapi dengan cermin sehingga akan menambah daya tariknya.

Lemari Pakaian 3 Pintu LP BW 008

( + ) Slot penyimpanannya banyak, ada laci tarik dan gantungan baju

( + ) Dilengkapi fitur cermin

Bagi kamu yang memiliki ukuran kamar lebih luas, bisa membeli lemari pakaian minimalis ini. Lemari ini terbuat dari bahan particle board dengan lapisan PVC glossy. Selain itu, lemari ini memiliki cermin pada pintu bagian tengahnya. Lemari ini juga memiliki fitur penyimpanan gantung, rak, dan laci. 

Lemari Sliding Crown

( + ) Slot penyimpanannya banyak, ada laci tarik dan gantungan baju

( + ) Dilengkapi fitur cermin

Apakah kamu sedang mencari lemari pakaian berukuran besar? Kalau iya, kamu bisa memilih lemari sliding crown ini. Lemari ini terbuat dari bahan MDF dan particle board. Menariknya lagi, lemari ini memiliki empat pintu yang dilengkapi dengan cermin. Kamu pun bisa bercermin dengan mudah tanpa khawatir.

Lemari Pakaian 2 Pintu BW 006 

( + ) Slot penyimpanannya banyak, ada laci tarik dan gantungan baju

( + ) Dilengkapi fitur cermin

Memiliki ruang kamar dengan ukuran minimalis? Kalau iya, berarti lemari pakaian minimalis dengan dua pintu ini cocok untukmu. Kamu bisa mendapatkan lemari ini dengan harga yang ekonomis. Meski memiliki harga ekonomis, tetapi desain lemari pakaian minimalis ini memiliki material yang awet karena terbuat dari particle board.

 

Tabel rekomendasi desain lemari pakaian minimalis

Nama Produk

Gambar

Spesifikasi

Beli di Sini

LP Jati Akira

Terbuat dari kayu jati; 2 pintu; 1 laci tarik

LPP 22 LR

2 pintu; cermin pada satu sisi pintu; laci tarik

LPP 293 SL

Pintu geser; 4 laci tarik; gantungan pakaian

LPP 288 SL

Pintu geser; 4 laci tarik; gantungan pakaian

LP BW 008

3 pintu; 2 laci tarik; cermin

LP Sliding Crown

Pintu sliding; gantungan pakaian

LP BW 006

2 pintu; 2 laci tarik; cermin

 

Toko furnitur terdekat yang bisa kamu pilih

beli sofa jogja di ajeg

Nah, untuk furniturnya, kamu bisa melakukan pembelian di Ajeg, baik datang langsung ke showroom atau via marketplace. Oh ya, lagi ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online.

 

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik untuk Nyaman Tidur

7 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik yang Nyaman

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!