Kasur Lantai Busa – Kamar tidur berukuran minimalis terkadang terlihat sempit. Karena itu, kamu harus memutar otak bagaimana caranya mengatur ruang agar terlihat lebih lega. Dengan begitu, kamu menjadi lebih nyaman untuk tidur di kamar meski ukurannya mungil. Salah satu cara untuk membuat kamar tidur minimalis nyaman adalah memilih furnitur berukuran pas. 

Nah, kasur lantai busa bisa menjadi pilihan ternyaman dan terbaik untuk ruang kamarmu. Tenang, kami akan berikan tips dan rekomendasi kasur lantai busa yang bagus untukmu. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merek kasur lantai busa, seperti In Guhdo, In The Box, dan masih banyak lagi. Yuk, disimak! 

 

Cara memilih kasur lantai busa ternyaman di Ajeg

Sebelum memutuskan untuk membeli kasur lantai busa yang nyaman. Kami akan memberikan beberapa tips yang memudahkanmu untuk memilih kasur lantai. Mari simak tips memilihnya berikut ini. 

Perhatikan kenyamanan kasur lantai

Saat membeli kasur lantai, kamu harus memperhatikan kenyamanannya. Ada beberapa hal yang memengaruhi faktor kenyamanan dari kasur, salah satunya adalah keberadaan pegas. Nah, pegas yang sering ada di kasur biasanya bertipe bonnell dan pocket coil

Agar lebih jelas, kami telah mengulas beberapa perbedaan tentang kasur lantai tipe pegas bonnell dan pocket coil. Langsung simak poinnya berikut ini.

  • Pegas bonnell. Tipe pegas ini memiliki permukaan kasur empuk tetapi tidak mudah kempes atau turun pada beberapa sisinya. Pegas bonnell juga mampu mendistribusikan bobot tubuh dengan merata. Kasur ini cocok untuk kamu yang single.
  • Pegas pocket coil. Sama seperti tipe bonnell, kasur ini juga memiliki permukaan empuk sehingga hanya turun pada beberapa sisi saja. Kasur tipe ini juga dapat menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya. Kasur ini cocok untuk kamu yang memiliki pasangan.

Sesuaikan ukuran kasur lantai dengan kebutuhanmu

Selain memperhatikan tipe pegas yang digunakan, sebaiknya kamu juga menyesuaikan ukuran kasur lantai busa dengan kebutuhanmu. Untuk matras busa sendiri bisa dibedakan menjadi beberapa ukuran. 

Berikut beberapa tipe kasur lantai busa berdasarkan ukuran yang harus kamu ketahui. 

  • Single, memiliki ukuran kasur 90 cm x 200 cm.
  • Double, memiliki ukuran kasur 120 cm x 200 cm.
  • Queen, memiliki ukuran kasur 160 cm x 200 cm.
  • King, memiliki ukuran kasur 180 cm x 200 cm.

Tentukan fleksibilitas kasur lantai yang dipilih

Memiliki kamar tidur minimalis? Kalau begitu, kamu juga harus memperhatikan fleksibilitas kasur lantai busa yang dipilih. Saran dari Minaj, kamu bisa memilih kasur lantai busa dengan desain lipat. Yup, matras lipat sangat fleksibel untuk dipindahkan. Bahkan, saat kamu tidak menggunakan kasurnya, kamu bisa langsung melipatnya. 

6 Rekomendasi kasur lantai busa ternyaman

Kami sudah memberikan beberapa tips cara memilih kasur lantai busa yang tepat dan nyaman. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi kasur lantai tebal untukmu. Tentunya kami merekomendasikan beberapa kasur lantai murah tetapi berkualitas. Mari langsung disimak rekomendasinya berikut ini.

Bisa jadi kasur sekaligus sofa

Lihat Produk di Website

Apakah kamu memiliki kamar dengan ukuran mungil? Jika ya, kamu bisa membeli kasur lipat dari ajeg.co.id. Kasur lantai busa dengan desain lipat ini bisa kamu ubah menjadi kursi sofa. Saat kamu tidak memakai kasurnya, kamu bisa melipatnya. Dengan begitu kamar tidur minimalis di rumahmu akan terasa lebih lega. 

Kasur lantai ergonomis dengan harga ekonomis

Lihat Produk di Shopee 

Guhdo dikenal sebagai produsen matras busa yang terkenal dengan kualitasnya. Jadi, jika kamu menginginkan kasur terbaik dengan harga terjangkau, kamu bisa memilih seri Guhdo New Prima. Menariknya, kasur ini bisa dengan mudah Anda pindahkan. Jadi ketika kamu tidak menggunakannya, kamu bisa menyimpannya terlebih dahulu.

Desain hybrid untuk kasur INTHEBOX ini

Lihat Produk di Shopee

Kasur lantai dari INTHEBOX ini dikemas dalam kotak, membuatnya nyaman dan mudah dibawa tanpa mengurangi kualitas kasur. Matras INTHEBOX terbuat dari busa berkualitas sehingga antikempes dan dapat menyesuaikan kontur tubuh. Dengan tingkat kekencangan sedang, kasur ini menawarkan kenyamanan dan dukungan optimal untuk menemani istirahatmu.

Bebas sakit punggung saat bangun tidur

Lihat Produk di Website 

Produk dari seri Guhdo Back Pedic ini didedikasikan untuk menjaga kesehatan tulang belakang. Saat kamu tidur di kasur terbaik Guhto, kamu akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman tidur yang nyaman dan lebih nyenyak, kami merekomendasikan produk Guhdo ini.

Rasakan sensasi tidur di kasur matras yang empuk dan nyaman

Lihat Produk di Website

Kasur dari seri Guhdo Ruby Dream ini memiliki kelembutan yang pas. Bagi kamu yang menginginkan sensasi tidur di kasur yang tidak terlalu empuk dan juga tidak terlalu keras, produk Guhdo ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bisa dilipat, cocok untuk dibawa saat perjalanan jauh bersama keluarga

Jika kamu bepergian bersama keluarga ke tempat yang jauh dan anakmu membutuhkan istirahat di tengah perjalanan, sebaiknya bawa kasur lipat dari Royal Foam ini di mobilmu. Kasur lantai terbaik ini memiliki ketebalan 10 cm dan panjang 200 cm serta dapat dilipat menjadi 4 bagian, diselipkan untuk menghemat ruang dan nyaman untuk berjalan.

 

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

beli sofa jogja di ajeg

Nah, untuk furniturnya, kamu bisa melakukan pembelian di Ajeg, baik datang langsung ke showroom atau via marketplace. Oh ya, lagi ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

 

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik untuk Nyaman Tidur

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!