Sofa Sudut Minimalis Terbaik – Membeli kursi merupakan salah satu investasi penting yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan kenyamanan ruang. Di ruang tamu, kamu bisa menerima tamu, bersantai, maupun bercengkerama dengan keluarga. Untuk ruang tamu sendiri, kamu bisa memilih kursi dengan desain lesehan, sofabed, hingga kursi sudut. 

Meski banyak pilihan desain kursi, kamu tak perlu bingung. Sebab, kami akan memberikan rekomendasi sofa sudut minimalis terbaik untukmu. Kami akan merekomendasikan kursi yang nyaman dan best seller di toko kami. Silakan baca artikelnya sampai habis, ya!

Tips memilih sofa sudut untuk ruang tamu

Sebelum kamu membeli sofa sudut minimalis terbaik, ada baiknya kamu memperhatikan sofa yang akan dipilih. Ada beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan tentang cara memilih kursi sudutnya. Yuk, disimak!

Pilih sofa dengan jenis modular agar lebih fleksibel

Di Indonesia sendiri, sofa jenis modular belum begitu populer. Akan tetapi, kami Ajeg telah menyiapkan desain sofa sudut minimalis terbaik jenis modular. Dengan sofa jenis modular, kamu bisa mengganti layout ruang dengan bebas sesuai selera. Tentunya, kursi sudut jenis ini sangat fleksibel untuk kamu pindahkan kapan saja.

Pertimbangkan tipe kaki pada sofa yang akan dibeli

Di ajeg.co.id sendiri ada tiga tipe kaki untuk sofa sudut minimalis terbaik. Apa saja? Untuk jelasnya, lihat poin berikut ini.

  • Kaki atom, cocok sekali untuk Anda yang menginginkan sofa dengan ketinggian rendah. Sofa dengan kaki ini juga memiliki kerangka yang kuat sehingga aman untuk menopang berat badan penggunanya.
  • Kaki kayu, sangat cocok untuk kamu yang menginginkan nuansa Skandinavia di rumah. Tipe sofa dengan kaki kayu akan menciptakan nuansa natural di ruangan. Kerangkanya pun kuat sehingga sofamu bisa long lasting.
  • Kaki besi, sofa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kerangka kokoh. Bagi kamu yang suka dengan desain interior industrial, menggunakan sofa dengan kaki besi bisa menjadi pilihan tepat.

Sesuaikan dengan jumlah pengguna dan ukuran ruangan

Sebelum membeli sofa sudut minimalis terbaik, kamu bisa menyesuaikan terlebih dahulu jumlah pengguna dan ukuran ruangnya. Ada kursi sudut yang memiliki kapasitas hanya untuk tiga orang saja. Namun, ada pula kursi sudut yang memiliki kapasitas pengguna hingga enam orang. Nah, selain memperhatikan kapasitasnya, kamu juga harus menyesuaikan dengan ukuran ruang tamu di rumah.

Perhatikan bahan yang digunakan untuk sofa

Kamu harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk sofa sebelum membelinya. Sebab, saat ini ada banyak pilihan bahan yang bisa digunakan untuk membuat sofa. Jadi, kamu harus benar-benar memperhatikan bahan yang digunakannya, mulai dari kerangka hingga kain pelapisnya. 

Namun, untuk kamu yang membeli sofanya di ajeg.co.id, tenang saja, karena kami menciptakan sofa dengan bahan berkualitas. Mulai dari kerangkanya yang menggunakan bahan kayu pinus. Kayu pinus sendiri memiliki sifat kuat dan kokoh. Selain itu, tekstur seratnya juga terang sehingga mampu memberikan kesan estetik untuk produk furnitur. Anyway, selain terbuat dari kerangka kayu pinus, kamu juga bisa custom produk dari kayu jati, lho.

Untuk kain pelapisnya, kami menggunakan kain yang adem dan lembut sehingga nyaman digunakan. Oh ya, untuk busanya sendiri, kami menggunakan royal foam sehingga terjaga kualitasnya. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan keempukan dengan busa royal foam yang kami gunakan ini.

5 Rekomendasi sofa sudut minimalis terbaik untuk ruang tamu

Kemudian, kami akan memberikan rekomendasi sofa sudut minimalis terbaik untukmu. Kami memilih berdasarkan penjualan terbanyak di toko kami. Penasaran, rekomendasinya apa saja? Langsung disimak, ya!

Sofa Sudut Minimalis Nagari (2S)

Apakah kamu memiliki ruang tamu dengan ukuran minimalis? Jika ya, sofa sudut minimalis terbaik dari kami ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Sofa yang satu ini memiliki bench fleksibel yang dapat kamu pindahkan kapan saja. Untuk kerangka, kamu jangan khawatir karena kami menggunakan bahan terbaik dan berkualitas.

Sofa Sudut Variasi Kobe

Sofa sudut minimalis terbaik rekomendasi dari kami adalah variasi Kobe. Kursi sudut yang satu ini memiliki desain cantik. Bahkan bahan kain pelapis sofa yang digunakan pun sangat lembut sehingga nyaman untuk kamu gunakan bersantai di ruang tamu. Dudukan dan sandaran sofa ini pun sangat empuk hingga membuatmu tidak ingin beranjak dari sofanya.

Sofa Sudut Minimalis Chio

Bagi kamu yang ingin sofa dengan kapasitas banyak tetapi memiliki desain simpel, mungkin bisa memilih sofa Chio ini. Sofa Chio ini memiliki dudukan dan sandaran yang terbuat dari busa royal foam. Selain itu, bench sofanya pun dapat digeser sesuai selera. Kamu bisa menempatkan sofa ini di mana saja. Cukup praktis, bukan?

Sofa Sudut Variasi Chio | Rp4.900K

Sama seperti seri Chio sebelumnya. Seri Chio variasi ini sama-sama memiliki penjualan tinggi di toko kami. Untuk sofa sudut minimalis terbaik Chio ini memiliki bench dengan sandaran. Dengan begitu, pengguna sofa ini akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal. 

Sofa Sudut Spica | Rp4.800K

Kamu tak perlu bingung lagi, sebab sofa sudut Spica yang cantik ini siap mengisi sudut ruang tamu di rumahmu. Sofa yang satu ini memiliki dudukan dan sandaran yang empuk. Selain itu, sofa ini juga memiliki puff yang dapat kamu atur letaknya. Kamu bisa menjadikannya tempat duduk maupun selonjoran kaki.

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

6 Cara Menata Kamar Tidur Bersama, Anak Wajib Diajari!

5 Cara Terbaik untuk Apresiasi Anak, Bikin Anak Lebih Percaya Diri!

7 Rekomendasi Film Terbaik untuk Anak di Netflix

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.