Sofa Tamu Mewah – Ada beberapa orang yang suka dengan desain minimalis sederhana untuk interior maupun furniturnya. Namun, ada pula yang suka dengan sofa yang memiliki tampilan mewah. Sofa atau kursi tamu sendiri memang salah satu furnitur yang kehadirannya esensial untuk rumah. Pasalnya, kursi tamu memang akan menciptakan rasa nyaman di rumah.

Coba bayangkan apabila di rumahmu tidak ada kursi tamu? Pastinya kamu tidak bisa duduk santai dengan nyaman. Saat ini, ada banyak desain kursi tamu yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih kursi tamu desain minimalis, atau malah memilih sofa tamu mewah. 

Nah, sebelum kami merekomendasikan beberapa kursi tamunya, kami akan memberikan beberapa tips memilih toko furnitur online. Sebab, saat ini ada banyak toko furnitur online yang juga menjual kursi tamu berbagai desain. Yuk, langsung simak.

Tips memilih toko furnitur online terpercaya

Membeli furnitur secara online terkadang memang merepotkan. Selain tidak bisa melihat barangnya secara langsung, kamu juga kadang tidak mempercayai penjualnya secara maksimal. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan tips cara memilih toko furnitur online terpercaya. Langsung disimak, ya!

Pastikan kamu tahu produk yang akan dibeli

Hal pertama yang wajib kamu lakukan ialah memastikan bahwa produk sofa tamu mewah sudah ada di toko online. Dengan memastikannya terlebih dahulu, kamu bisa langsung search keyword yang diinginkan pada marketplace yang akan kamu tuju. 

Setelah memastikan produk yang ingin dicari ada di marketplace, kamu bisa langsung melihat detail ukuran dan bahan yang digunakan produknya. Dengan begitu, sofa tamu mewah yang kamu pilih pun tidak akan salah. Oh ya, pastikan pula dengan ukuran rumahmu. Pasalnya, jika sofa yang ingin kamu beli memiliki ukuran panjangnya hampir sama dengan panjang ruanganmu itu akan membuat tampilan sempit.

Perhatikan stok produk yang akan kamu pilih

Kamu mungkin pernah mengalami kejadian ingin beli furnitur, tetapi stoknya menipis. Untuk itu, sebelum kamu membeli sofa tamu mewah, pastikan terlebih dahulu stoknya. Apabila stoknya tidak tercantum secara jelas, kamu bisa menanyakan langsung kepada customer service-nya. 

Perhatikan review pembeli produknya

Kamu harus memastikan bahwa banyak review positif tentang produk yang akan kamu beli. Sebab, jika produknya tidak memiliki review positif, itu berarti red flag. Yang artinya, produk tersebut tidak direkomendasikan dan ada baiknya kamu pilih produk yang lain. Selain memastikan review-nya positif, kamu juga harus memperhatikan material yang digunakan. jangan memilih material yang buruk. Pastikan bahwa material produk yang kamu pilih awet.

4 Rekomendasi sofa tamu mewah untuk hunian elegan

Selanjutnya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sofa tamu mewah yang cocok untuk hunian eleganmu. Kami memilih kursi tamu yang benar-benar berkualitas. Langsung simak saja rekomendasinya berikut ini.

Sofa Luxury, duduk nyaman nan elegan ala bangsawan

Apakah kamu ingin memiliki kursi tamu layaknya anak bangsawan? Jika ya, kami merekomendasikan sofa tamu mewah Luxury untukmu. Kursi tamu ini memiliki desain elegan, dengan kancing sofa yang cantik. Sandaran dan dudukan sofanya sangat empuk sehingga nyaman untuk kamu gunakan bersantai bersama keluarga. Apabila kapasitas dudukannya ingin bertambah, kamu bisa menggunakan stool atau bench.

Warna cokelatnya membuat sofa tamu tampil lebih menawan

Tahukah kamu bahwa warna cokelat ternyata juga identik dengan warna yang menampilkan kesan elegan. Kamu bisa memilih sofa sudut variasi Kobe. Sofa yang satu ini memiliki tampilan yang manis. Tentunya sofa sudut yang satu ini bisa digunakan oleh lima orang atau lebih. Apakah kamu tertarik memilikinya?

Biru menawan dengan desain minimalis

Warna biru sepertinya juga sangat cocok untuk sofa tamu mewah. Seperti sofa Hanna ini. Kursi tamu yang satu ini memiliki tampilan elegan. Meski desainnya minimalis dan hanya memiliki kapasitas tiga orang, tetapi sofa yang satu ini mampu menciptakan kesan mewah untuk rumahmu. 

Sofa Chio yang nyaman untuk bersantai

Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah sofa seri Chio Variasi karena sofa ini memiliki dudukan dan sandaran yang empuk. Tidak hanya itu, seri yang mirip dengan Chio ini juga memiliki bench dengan sandaran. Dengan adanya sandaran tersebut, tentu bersantai dengan Chio menjadi lebih nyaman. Sofa sudut ini bisa dengan mudah kamu pindahkan. Sementara itu, kamu bisa menempatkan sofa ini di ruang tamu. Kamu juga bisa menempatkan sofa ini di ruang keluarga rumahmu karena sofa ini sangat fleksibel.

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

Alamat: Jl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

6 Cara Menata Kamar Tidur Bersama, Anak Wajib Diajari!

5 Cara Terbaik untuk Apresiasi Anak, Bikin Anak Lebih Percaya Diri!

7 Rekomendasi Film Terbaik untuk Anak di Netflix

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.