Desain Ruang Tamu Minimalis — Tak lama lagi kita akan menyambut Hari Raya Lebaran. Saat Lebaran, kita biasanya berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang. Pastinya, Lebaran kali ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika beberapa tahun kemarin kita terbelenggu dengan COVID-19, kali ini kita bisa berlebaran dengan sedikit lega. Pasalnya, pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik atau silaturahmi.

Nah, untuk membuat momen Lebaran bersama keluarga nyaman dan menyenangkan, kamu bisa mulai menata desain ruang tamu minimalis. Kamu nggak perlu bingung untuk menata ruangannya, karena kami akan menyajikan beberapa tipsnya untukmu. Selain akan membagikan tips menata ruang tamu untuk Lebaran, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi furnitur untukmu. Yuk, langsung simak berikut ini.

 

Ide Desain Ruang Tamu Minimalis untuk Lebaran

Ada banyak ide desain ruang tamu minimalis untuk menyambut Hari Raya Lebaran. Kami memberikan referensi ide desain yang praktis dan mudah untuk kamu terapkan di rumahmu. Yuk, disimak!

Sambut Tamu Lebaran dengan Desain Sofa Set Multifungsi

Lebaran identik dengan kumpul-kumpul bersama keluarga. Saat kumpul bersama keluarga, biasanya kamu akan menikmati waktu ngobrol sembari duduk di sofa dan minum sirup khas Lebaran. Nah, untuk membuat suasana Lebaran di rumahmu nyaman, kamu bisa menerapkan desain ruang tamu minimalis ini.

Desain ruang tamu minimalis ini sangat nyaman dengan sofa yang memiliki beragam fitur. Sofa dengan nama Kazumi yang dibuat langsung oleh pengrajin Kinami Living ini memiliki fitur cup holder, storage, dan pocket organizer. Tentunya fitur-fitur tersebut akan membuat suasana santai bareng lebih nyaman.

Rekomendasi Produk: Sofa L Kazumi

Ukuran: 150 cm x  80 cm x 85 cm

Asik Ngobrol Bareng Keluarga di Sofabed Spica Ini

Apakah keluargamu termasuk orang yang senang ngobrol bareng? Jika ya, kami merekomendasikan sofabed Spica. Sofa yang satu ini dapat kamu jadikan sebagai tempat tidur maupun sofa set. Oh ya, sofanya sangat empuk dengan kain pelapis yang lembut sehingga nyaman untuk kamu duduki. Untuk kamu yang ingin ngobrol santai nyaman, sofa ini bisa menjadi pilihan tepat keluargamu.

Rekomendasi Produk: Sofabed Spica

Ukuran: 200 cm x 80 cm x 60 cm (3S); 100 cm x 80 cm x 40 cm (puff)

Momen Lebaran Makin Bahagia dengan Sofa yang Empuk

Bisa menikmati santai bersama keluarga di sofa yang empuk adalah impian banyak orang. Sekarang kamu bisa kok menciptakan momen tersebut. Kamu bisa menempatkan sofa rekomendasi dari kami ini untuk kenyamanan di ruang tamumu. Kami merekomendasikanmu Sofabed Sasmaya. Sofa yang satu ini bisa kamu jadikan tempat tidur yang nyaman. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai sofa set sehingga kapasitas duduknya banyak dan dapat menjadi teman kumpul bersama keluarga.

Rekomendasi Produk: Sofabed Sasmaya

Ukuran: 220cm x 80 cm x 64 cm

Sofa dan Karpet Lembut untuk Temani Kumpul Lebaran

Banyak keluarga yang datang ke rumahmu? Kalau begitu, lebih baik kamu menyiapkan sofa dan karpet. Desain ruang tamu minimalis dengan sofa dan karpet tentu akan membuatmu lebih nyaman. Untuk karpetnya, usahakan memilih yang lembut sehingga nyaman untuk duduk di lantai sembari bercengkerama.

Rekomendasi Produk: Sofa Arrata

Ukuran: 157 cm x 80 cm x 39 cm

Sofa Set untuk Kumpul Bareng Kesayangan di Momen Lebaran

Ingin menciptakan suasana kumpul yang lebih formal? Sepertinya rekomendasi sofa set Naomi 211 ini cocok untukmu. Sofa set Naomi 211 ini memiliki tampilan yang cantik dengan dudukan empuk. Tentunya, sofa set Naomi 211 ini akan sangat nyaman untuk kamu gunakan bersantai bersama keluarga sembari menikmati momen silaturahmi Lebaran. Kamu juga bisa lho menambahkan furnitur add-ons seperti meja tamu untuk menambah kenyamanan desain ruang tamu minimalis.

Rekomendasi Produk: Sofa Set Naomi 211

Ukuran: 140 cm x 90 cm (2S); 80 cm x 80 cm (1S)

Tambahkan Rak TV untuk Kenyamanan Ruang Tamu di Rumahmu

Setelah semua keluarga berkumpul, pastinya akan sangat asyik jika kamu menyiapkan TV di ruang tamu sebagai hiburan. Tentunya desain ruang tamu minimalis dengan rak TV akan membuat ruanganmu lebih asik untuk kumpul bareng. Nah, agar suasana ruangnya menawan, kamu bisa menambahkan rak TV dengan material kayu jati. Rak TV yang memiliki material kayu jati akan membuat tampilannya lebih estetik, sama seperti ide desain dari kami ini.

Rekomendasi Produk: Rak TV Gina

Ukuran: 160 cm x 45 cm x 60 cm

Semua Pandangan Tertuju Pada Nakas Mungil di Sudut Ruangmu

Ada banyak kegiatan yang biasanya dilakukan ketika berkumpul bersama keluarga. Salah satu kegiatannya ialah membaca buku atau majalah. Untuk itu, kamu tampaknya perlu menyiapkan storage minimalis yang dapat menyimpan buku-bukumu. Nah, salah satu rekomendasi desain ruang tamu minimalis dari kami ialah kamu bisa menempatkan nakas minimalis. Kehadiran nakas minimalis di ruangan akan membuat suasana makin estetik. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memajang koleksi dekorasi unik di atas nakasnya.

Rekomendasi Produk: Nakas Rui

Ukuran: 60 cm x 50 cm x 40 cm

Lokasi Showroom Kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel Terkait yang Juga Bisa Kamu Baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

7 Rekomendasi Furnitur Minimalis Ajeg Mebel Jogja Terbaik

5 Rekomendasi Kursi Tamu Minimalis dengan Desain Estetik

Ini Inspirasi Rumah Kecil dengan Furnitur Nyaman untuk Sambut Lebaran

Nah, itulah tadi desain ruang tamu minimalis untuk menyambut Lebaran di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.