Rekomendasi Kursi Kantor Murah – Apakah kamu sering kali merasakan sakit pinggang setelah bekerja seharian? Jika ya, itu berarti ada yang salah dengan posisi dudukmu. Atau, bisa juga itu karena kursi kerja non-ergonomis sehingga kurang nyaman saat digunakan. Padahal standar ergonomis untuk produk furnitur itu sangat lah penting. Bayangkan jika kamu memiliki furnitur non-ergonomis, pastinya kamu pun merasa tidak nyaman beraktivitas.

Untuk itu, cobalah mengganti kursi kantor murah di ruang kerjamu. Kamu bisa memilih kursi kantor yang modelnya lebih ergonomis. Tentunya kamu harus memperhatikan ukuran kursinya sehingga saat duduk kamu merasa nyaman. Tidak hanya itu, bantalan maupun sandaran kursinya juga harus kamu perhatikan.

Baca juga: 6 Warna Segar untuk Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana

Nah, untuk membuat kerjamu semakin nyaman, kami akan merekomendasikan beberapa kursi kantor murah untukmu. Namun, sebelum merekomendasikannya. Minaj ingin memberikan informasi tentang cara memilih kursi kerja yang tepat dan nyaman. Yuk, langsung simak berikut ini.

Cara Memilih Kursi Kantor yang Nyaman

Sebelum Minaj berikan rekomendasi harga kursi kantor murah untukmu, kamu harus mengetahui cara memilih kursinya terlebih dahulu. Yuk, langsung simak cara memilih kursinya berikut ini.

Perhatikan Tinggi Kursinya untuk Kenyamananmu

Biasanya kursi kantor murah dapat kamu atur tingginya. Meski begitu, beberapa kursi ternyata tidak memiliki fitur tersebut sehingga membuat duduk kurang nyaman. Jika sudah seperti itu, ini saatnya kamu mulai mengeluarkan budget lebih demi memilih kursi kantor yang ergonomis dan nyaman. Untuk kamu yang punya hunian luas, mungkin bisa memilih menggunakan kursi dengan sandaran tinggi. Sebaliknya, kamu yang punya hunian sempit bisa memilih menggunakan kursi dengan sandaran rendah.

Memilih Kursi Berdasarkan Fungsinya

Ada banyak jenis kursi kantor murah yang dapat kamu beli. Apabila kamu sering duduk lama untuk bekerja, maka kami rekomendasikan kursi ergonomis yang nyaman. Kursi ergonomis maksudnya ialah yang dapat menopang tubuh penggunanya dengan baik. Kursi yang satu ini juga dilengkapi dengan bantalan punggung sehingga kamu tidak akan mudah pegal. Oh ya, kursi ergonomis biasanya juga bisa diputar sehingga memudahkan aktivitasmu.

Perhatikan Material Kursi yang Akan Dipilih

Ketika memilih kursi kantor murah, kamu harus memperhatikan materialnya. Pasalnya material yang tidak berkualitas akan membuat dudukmu tidak nyaman. Apa saja material yang perlu kamu perhatikan? Pertama, kamu harus memperhatikan kain pelapis kursi kerjanya, pilih yang lembut. Kedua, kamu harus memperhatikan busanya, pilih yang empuk. Dan ketiga, kamu harus memperhatikan kekuatan kerangka kursinya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2022, Teman Ngabuburitmu!

5 Rekomendasi Kursi Kantor Murah dan Ergonomis

Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi kursi kantor murah untukmu. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Kerjamu akan Lebih Nyaman dengan Kursi Kantor hidrolik Kent Ini

Kursi kantor Hidrolik Kent ini akan memberikan kenyamanan saat kamu bekerja. Dengan ukuran 650 x 660 x 1070 – 1155 mm kursi ini dibuat dengan standar ergonomis. Dudukannya sangat empuk dengan sandaran yang mengikuti bentuk tubuh penggunanya. Bagi kamu yang menghabiskan waktu seharian untuk bekerja, kursi ini sangat nyaman digunakan.

Produktivitasmu Makin Meningkat dengan Kursi Kantor Hidrolik B009 Black

Kemudian kamu bisa memilih kursi kantor murah hidrolik B009. Kursi kerja yang satu ini akan membuat produktivitasmu meningkat. Selain itu, kursi ini juga sangat nyaman karena memiliki dudukan empuk. Meski begitu untuk sandarannya tidak terlalu tinggi sehingga terkadang kurang nyaman digunakan. Oh ya, kamu bisa membeli kursinya di Ajeg Mebel ya.

Sandaran dan Dudukan Sangat Nyaman untuk Kerja Seharian

Apakah kamu sedang mencari kursi kantor murah yang dapat membuatmu duduk nyaman seharian? Jika ya, maka kamu bisa memilih kursi direktur Kent KD 101. Kursi yang satu ini memiliki lekukan sandaran yang sesuai dengan kontur punggung sehingga membuat duduk lebih nyaman. Terdapat pegangan kursi yang tentunya dibuat dengan standar ergonomis. Oh ya, bentuk dudukannya didesain secara khusus untuk mengurangi tekanan di area paha bawah.

Baca juga: Inspirasi Kamar Tidur Sederhana dengan Warna Natural yang Estetik

Kerja Menjadi Lebih Rileks dengan Kursi Kantor Kent KM 102

Banyak pekerjaan yang menumpuk dan harus segera diselesaikan? Tenang saja, kamu tetap bisa rileks sambil kerja nyaman dengan duduk di kursi kantor Kent KM 102. Kursi yang satu ini memiliki sandaran yang sangat nyaman sehingga dapat membuatmu lebih rileks saat bekerja. Kamu juga bisa bersantai sejenak melepas penat dari pekerjaan menggunakan kursi yang satu ini.

Kursi Kantor Minimalis Kent KS 101 yang Tetap Nyaman Digunakan

Apakah ruangan kerjamu memiliki ukuran minimalis? Jika ya, maka kursi kantor murah Kent KS 101 ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Kursi yang satu ini memiliki sandaran mungil yang menopang punggung. Meskipun memiliki ukuran kecil, tetapi kursi Kent 101 ini punya tuas pengatur ketinggian. Rasanya akan sangat nyaman jika kamu menggunakan kursi kerja ini.

Nah, itulah tadi rekomendasi kursi kantor murah dan ergonomis. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R