Film Netflix Terbaik 2022 — Ngabuburit paling seru adalah jika kamu melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan adalah menonton film atau serial favorit di Netflix. Kegiatan menonton film akan sangat cocok untuk dilakukan sembari menunggu buka puasa.

Bagi kamu pengguna Netflix, rasanya sangat cocok untuk menikmati nonton film Netflix terbaik 2022. Penasaran apa saja rekomendasi tontonan dari Netflix? Yuk, langsung simak artikel ini sampai selesai.

 

Rekomendasi Film netflix 2022

Ada beberapa rekomendasi film Netflix terbaik 2022 yang bisa kamu tonton bersama keluarga saat ngabuburit. Yuk, disimak!

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Sumber: YouTube Palari Film

Apakah kamu suka menonton film Netflix terbaik 2022? Jika ya, kamu bisa mencoba nonton film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel Eka Kurniawan yang berjudul sama. Karya yang disutradarai oleh Edwin ini memiliki kisah tentang petarung tangguh yang impoten dan jatuh cinta kepada petarung wanita kejam yang berada di tengah masyarakat. Bagi kamu yang ingin menyaksikan film ini, bisa langsung streaming di Netflix.

Celeb Five: Behind the Curtain

Sumber: YouTube The Swoon

Kamu yang suka menonton situasi komedi, sepertinya film Netflix terbaik 2022 ini sangat cocok untukmu. Film yang berjenis mokumenter ini akan menampilkan lelucon dan improvisasi dari beberapa komedian wanita. Mokumenter yang berasal dari Korea Selatan ini akan menemani waktu ngabuburitmu.

Drama Korea Our Blues

Sumber: YouTube Netflix Indonesia

Siap menyambut drama Korea berjudul Our BluesComeback drama Kim Woo Bin ini mendapat respons yang bagus dari netizen. Drama yang mengisahkan tentang hubungan pahit manis cinta serta kehidupan ini memang patut untuk disimak. Tontonan film Netflix terbaik 2022 ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menikmati kisah-kisah healing.

Green Mothers’ Club

Sumber: YouTube Netflix Indonesia

Ada juga nih rekomendasi film Netflix terbaik 2022 yang cocok untuk menemani ngabuburitmu bersama keluarga. Drama Korea yang mengisahkan tentang lima ibu di komunitas SD ini berusaha mendekatkan diri satu sama lain. Terdapat bumbu rasa iri dan rahasia yang juga ada dalam kisah mereka. Bagi kamu yang menantikan drama Lee Yo Won, Green Mothers’ Club ini cocok untuk dipilih.

The In Between

Sumber: YouTube Netflix

Setelah kejadian yang membuatnya kehilangan cinta sejati, remaja yang mengalami patah hati ini mulai percaya bahwa kekasihnya itu mengirimkan pertanda dari alam baka. Film Netfliz terbaik 2022 yang dibintangi Joey King ini akan sangat cocok untuk kamu tonton pada waktu ngabuburit.

Along for the Ride

Sumber: YouTube Netflix

Kamu juga bisa menonton film Netflix terbaik 2022. Film yang dibintangi oleh Emma Pasarow ini memiliki kisah tentang kehidupan Auden yang kutu buku dan bertemu dengan Eli si misterius. Setiap malam, Eli yang dibantu oleh Auden menemukan kebebasan dalam kehidupannya yang belum pernah dialami.

Anime Bubble

Sumber: YouTube Netflix

Untuk kamu yang suka dengan film anime, rasanya menonton film Netflix terbaik 2022 Bubble bisa kamu lakukan. Film yang satu ini akan menceritakan sebuah lokasi di Tokyo yang terbengkalai dan penuh dengan gelembung. Dan di lokasi tersebut, seorang pemuda akan nekat bertemu dengan gadis misterius. Karya anime yang disutradai oleh Tetsuro Araki ini sangat menarik untuk kamu tonton bersama keluarga.

 

Cara Asik Menikmati Nonton Film

Bagi kamu yang ingin menikmati ngabuburit bersama keluarga, menikmati nonton film Netflix terbaik 2022 bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu sebelum buka puasa. Langsung saja simak tipsnya berikut ini.

Siapkan Sofa Nyaman untuk Santai Nonton

Salah satu cara yang nyaman untuk menikmati nonton rekomendasi film Netflix terbaik 2022 ialah dengan menyiapkan sofa. Kehadiran sofa akan membuat kegiatan nontonmu semakin nyaman. Kamu bisa memilih sofa yang memiliki fungsi ganda, yakni sebagai bed maupun tempat duduk biasa. Dengan begitu, kegiatan menontonmu pastinya semakin seru dan nyaman.

Jangan Lupa Siapkan Camilan

Hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah camilan dan minuman. Saat menonton rekomendasi film Netflix terbaik, kamu harus menyiapkan beberapa camilan dan minuman yang kamu sukai. Kemudian, kamu bisa menempatkan camilannya di coffee table yang berada tak jauh dari sofa minimalis di rumahmu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Furniture untuk Desain Ruang Keluarga Minimalis

Nyaman Rasanya Nonton TV dengan Rak Minimalis

Kamu akan mendapat kenyamanan ketika menonton TV dengan rak minimalis. Oleh karena itu, tak ada salahnya kan kamu mengganti rak TV di rumahmu dengan desain terbaru. Tentunya kamu dapat memesan rak TV dengan desain minimalis ini di toko furniture terdekat Ajeg Mebel.

Nah, itulah tadi rekomendasi yang bisa kamu nikmati saat me time sembari bersantai rebahan di sofa. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.