Sofa 3 Seater — Kursi tiga seater memiliki kapasitas dudukan untuk tiga orang dewasa. Meskipun ada banyak kursi tiga seater, tetapi satu kursi dengan kursi yang lainnya tetap memiliki perbedaan. Perbedaan itu terletak pada segi desain, ukuran, material, fitur, hingga harga. Selain itu, ada pula kursi tiga seater yang satu set dengan bench atau kursi satu seater.

Nah, untuk membantumu memiliki sofa tiga seater yang tepat, kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi produknya. Kami akan merekomendasikan kursi yang bagus dengan merek seperti Kinami Living. Langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Tips Memilih Sofa 3 Seater

Ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan ketika memilih sofa 3 seater. Ada ukuran ruang, material, hingga fitur tambahan yang ada di kursinya. Yuk, langsung simak berikut ini.

Perhatikan Ukuran Sofa dan Luas Ruangan

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli sofa 3 seater, ada baiknya perhatikan terlebih dahulu ukuran ruang di rumahmu. Ketika kamu sudah memperhatikan ukuran ruangnya, maka kamu bisa memilih sofanya dengan tepat. Pastikan bahwa ukuran ruang dan sofa sesuai sehingga tidak akan membuat ruanganmu terasa sempit.

Jangan Mengabaikan Material Sofanya

Kamu jangan sampai melupakan materialnya ketika ingin membeli sofa 3 seater. Sebab, kamu harus benar-benar memilih material sofa yang berkualitas. Jangan memilih material sofa yang buruk. Namun, kamu tenang saja karena material sofa yang dibuat oleh Kinami Living sangat berkualitas. Mulai dari kerangka kayu pinus, kain pelapis yang lembut, dan busa royal foam.

Fitur Tambahan Pada Sofa Perlu Diperhatikan

Beberapa sofa 3 seater biasanya memiliki fitur tambahan. Kursi tiga seater yang dijual oleh Ajeg Mebel sendiri juga memiliki fitur tambahan. Untuk fiturnya sendiri ada pocket organizer, cup holder, hingga storage. Oh ya, ada beberapa sofa juga yang memiliki fitur tambahan seperti reclining atau bench. Jadi, kamu benar-benar harus memperhatikan fitur tambahannya.

Rekomendasi Sofa 3 Seater untuk Ruang Nyaman di Rumah

Saat ini ada banyak pilihan sofa 3 seater untuk membuat ruangan di rumahmu terasa nyaman. Untuk memudahkanmu menentukan pilihan, kami akan mengulas tujuh kursi tiga seater untukmu. Kami akan mengulasnya berdasarkan popularitas kursinya. Yuk, disimak berikut ini.

Kamu Pasti Suka dengan Sofa Spica Ini

beli sofa jogja murah

Bila kamu suka dengan ruangan yang memiliki gaya minimalis, sofa 3 seater Spica adalah pilihan yang tepat. Desain sofa ini sangat elegan dengan berbagai pilihan warna yang memberikan kesan hangat. Dengan desainnya, Spica akan memberikan kenyamanan maksimal untukmu dan keluargamu.

Desain Elegannya Siap Mengisi Ruangmu

Apakah kamu memiliki ruangan dengan konsep interior elegan? Jika ya, kamu bisa memilih produk sofa Spica Lux dari Kinami Living. Sofa 3 seater ini memiliki beragam pilihan warna yang dapat kamu pilih. Agar kesan elegan lebih menonjol, kamu bisa memilih warna teak atau navy.

Ruangan di Rumahmu Makin Nyaman dengan Kehadirannya

Kamu pasti akan senang dengan sofa 3 seater Ocean yang ditawarkan oleh Ajeg Mebel. Produk yang satu ini memiliki desain cantik dengan material berkualitas. Mulai dari kerangka hingga kain pelapisnya dipilih dengan tepat dan hati-hati. Kehadiran produk ini akan membuat ruangan di rumahmu semakin estetik.

Bisa Kamu Jadikan Tempat Ternyamanmu

Sofa Kobe tiga seater berukuran 200 x 80 x 85 cm ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki hunian minimalis. Sofa dengan japandi style ini akan membuat ruangan minimalis kamu tambah estetik. Apalagi material dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari royal foam, sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan saat bersantai dengan sofa ini. Tak hanya itu, dudukan dan sandarannya juga bisa dilepas, sehingga memudahkan kamu untuk membersihkannya. Warna natural pada sofa ini juga akan memberikan kesan tenang sehingga suasana hati kamu pun menjadi baik. Kamu bisa relaks kapan saja dengan sofa yang ditawarkan Ajeg ini.

Nah, itulah tadi rekomendasi sofa tiga seater untuk ruang tamu di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.