Sofa Set Ruang Tamu – Saat ini banyak sekali masyarakat yang memilih sofa minimalis untuk hunian mungilnya. Pilihan kursi sofa minimalis ini akan membuat ruangan di rumah tampil lebih lega. Ada banyak pilihan model sofa minimalis yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kenyamanan di rumah. Salah satunya adalah model sofa sudut minimalis. Model sofa lainnya, sebenarnya juga banyak yang mampu memberikan kenyamanan di ruang tamu.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan tips memilih kain pelapis sofa set ruang tamu yang nyaman serta merekomendasikan beberapa produk yang berkualitas versi Ajeg. Merek sofa seperti Kinami hingga produk sofa bed minimalis dari Jepara akan ada dalam rekomendasi kami. Langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Cara Memilih Kain Pelapis Sofa

Menentukan sofa set ruang tamu yang nyaman adalah hal penting. Kenyamanan tak hanya perihal kerangka sofa retro minimalis saja, melainkan kamu juga harus memperhatikan kain pelapisnya. Kamu mungkin juga kebingungan mencari kain pelapis sofa tamu minimalis yang akan memberikan kenyamanan untuk sofamu. Nah, kamu tenang saja, karena di bawah ini Minaj akan memberikan tips cara memilih kain pelapis sofa minimalis modern yang nyaman. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Kain Midily, Tekstur Halus dan Lembut

Kain pelapis midily ini memiliki tekstur kain yang lembut dan halus untuk sofa set ruang tamu. Bahkan saking halus dan lembutnya, kain midily akan memberikan kenyamanan untuk sofa murah Jogja yang kamu miliki. Nah, bagi kamu yang ingin ruangan di rumah memiliki kesan mewah, kain midily ini sanagt cocok untuk kamu miliki. Tentunya, kain yang satu ini juga tidak mudah robek dan awet lho. Bahkan kain ini juga adem lho, sehingga membuatmu nyaman.

Kain Vienna, Si Kuat dan Tidak Mudah Robek

Mungkin kamu sudah sering mendengar kain pelapis sofa set ruang tamu dengan nama vienna. Yup, karena memang banyak para pengrajin sofa bed minimalis murah yang menggunakan kain jenis ini. Kain vienna memiliki daya tahan yang kuat, bahkan saking kuatnya kain ini tidak mudah robek. Pokoknya cocok untuk kamu yang punya hewan peliharaan. Oh ya, kain vienna ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap air, sehingga ketika sekali sofamu ketumpahan air, maka mengeringkannya juga butuh waktu lama.

Baca juga: 5 Rekomendasi Furniture Kayu Jati Jepara Terbaik Tahun 2022

Kain Daphnie dengan Jalinan Mirip Linen

Bahan kain pelapis sofa set ruang tamu yang selanjutnya adalah daphnie. Kain ini memiliki jalinan yang mirip dengan linen. Penggunaan kain ini pada sofa mampu menciptakan efek yang berkelas nan klasik. Kehadiran sofa dengan kain daphnie di rumahmu akan memberikan kenyamanan untukmu dan keluarga.

Kain Pelapis Oscar, Karakteristik Sama dengan Bahan Kulit

Selanjutnya, Ajeg juga sering menggunakan kain pelapis sofa oscar. Kain ini memiliki karakteristik yang sama dengan bahan kulit. Berbeda dengan vienna, oscar memiliki ketahanan terhadap air. Jadi, ketika kamu tanpa sengaja menjatuhkan air ke sofa, maka tinggal dilap saja karena akan langsung hilang dengan mudah. Meski begitu, kain oscar tidak terlalu nyaman jika kamu gunakan untuk waktu lama, karena akan membuatmu kepanasan.

7 Rekomendasi Sofa Set Ruang Tamu Berkualitas

Selanjutnya, kami akan memberikan kamu rekomendasi sofa set ruang tamu yang memiliki material berkualitas. Kami memilih sofa minimalis ini berdasarkan popularitas dan harganya. Langsung saja simak berikut ini.

Sofa Sudut yang Bikin Sudut Ruang Nyaman Sempurna

Sofa set ruang tamu dengan bentuk sudut ini memiliki ukuran 200 x 80 x 90 cm dengan desain japandi. Untuk kerangka dan material lainnya, sofa sudut minimalis dari merek Kinami ini sudah terbukti kualitasnya. Dengan kerangka kayu pinus, kain pelapis nyaman, serta busa royal foam, tentunya sofa minimalis Kinami bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu dan keluargamu.

Sofa Sudut Spica yang Dilengkapi dengan Puff Nyaman

Selanjutnya ada sofa set ruang tamu Spica. Sofa minimalis yang memiliki ukuran 220 x 80 x 82 cm ini memiliki busa dari royal foam. Selain busanya, kain pelapis yang dipilih oleh Kinami juga sangat nyaman dan adem. Dengan kehadirannya, ruangan di rumahmu akan memiliki suasana yang lebih roomy. Tak hanya itu, kamu juga bisa relaks bareng keluarga tercinta di sofa sudut minimalis yang satu ini.

Baca juga: 10 Rekomendasi Furnitur Minimalis Modern Terbaik Tahun 2022

Sofa Sudut Fudo, Nyaman dan Sesuai dengan Standar Ergonomis 

Lalu, ada sofa set ruang tamu dengan desain sudut Fudo. Desainnya cantik dengan tetap mengedepankan standar ergonomis dan kenyamanan. Fudo memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapis kami pilih dengan hati-hati sehingga awet dan mampu memberikan kenyamanan. Untuk dudukan dan sandarannya kami menggunakan busa royal foam, sementara kain pelapisnya kami menggunakan kain pandora. Busa royal foam yang digunakan akan memberikan keempukan dan kenyamanan maksimal. Kamu dapat memadukan sofa Fudo dengan meja cantik untuk memudahkan aktivitas di ruang tamu.

Sofa Kazumi: Storage Luas Bikin Aktivitas Santai Nyaman

Sofa ini memiliki kapasitas dudukan untuk 2 orang dan ditambah dengan bench yang memiliki kapasitas 1 orang. Model sofa ini bisa dijadikan sebagai sofa sudut atau sofa set. Desain sofanya cantik dan tetap mengedepankan standar ergonomis untuk kenyamanan penggunanya. Kazumi memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapisnya. Kerangka Kazumi menggunakan kayu pinus, busa untuk sandaran dan dudukan menggunakan royal foam, sementara kain pelapisnya menggunakan midily yang terkenal kenyamanannya. Sofa set ruang tamu dengan merek Kinami ini memiliki beberapa fitur yang didesain khusus untuk memanjakan penggunanya, mulai dari remote organizer, storage, dan cup holder. Kazumi bisa dipadukan dengan furnitur add-ons lainnya untuk menambah kenyamanan di ruang tamu.

Sofa Ocean dengan Tampilan Catchy

Kemudian, ada sofa set ruang tamu Ocean dengan kapasitas 3 seater yang cocok untuk mengisi ruangmu. Sementara untuk kursi satu seaternya memiliki ukuran 50 x 90 cm. Desainnya cantik dengan tetap mengedepankan standar ergonomis dan kenyamanan. Ocean memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapis kami pilih dengan hati-hati sehingga awet dan mampu memberikan kenyamanan. Untuk dudukan dan sandarannya kami menggunakan busa royal foam, sementara kain pelapisnya kami menggunakan midily. Busa royal foam yang digunakan akan memberikan keempukan dan kenyamanan maksimal. Anda dapat memadukan sofa Ocean dengan kursi atau bench satu seater.

Sofa Set Esther, Nyaman Ngobrol Bareng Kesayangan

Desain sofa set ruang tamu Esther 211 ini sangat cantik dengan kapasitas untuk 4 hingga 5 orang. Untuk sofa dua seater berukuran 160 x 80 x 85 cm. Sementara satu seater sofa berukuran 80 x 80 x 85 cm. Sofa set Esther 211 ini memiliki desain japandi style dengan kain pelapis halus. Kain pelapis beludru yang digunakan dapat membuat ruanganmu terlihat lebih mewah dan elegan. Konstruksi rangka sofa set ini terbuat dari kayu yang berkualitas. Konstruksinya sangat kokoh dan kuat. Kamu juga tidak perlu takut untuk membersihkan sofa yang set yang satu ini, sebab sofa set Esther 211 ini memiliki jok lepasan. Sofa ini cocok sekali ditempatkan di ruang tamumu.

Sofa Set Naomi 211, Gaya Skandinavian yang Menawan

Naomi 211 merupakan paduan sofa 2 seater dengan 1 seater. Untuk sofa 2 seater-nya memiliki ukuran 140 x 80 x 90 cm. Sementara untuk sofa 1 seater-nya memiliki ukuran 80 x 80 x 90 cm. Sofa set ruang tamu ini dibuat dengan style scandinavian classic yang mampu memberikan kesan hangat dan nyaman untuk ruangan di rumahmu. Dudukan, sandaran, dan bantal sofa set Naomi ini sangat empuk karena menggunakan busa royal foam. Kehadiran sofa set Naomi di ruangan akan membuat kamu mendapatkan kenyamanan maksimal.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi sofa set ruang tamu untuk hunian minimalismu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.