Rumah Minimalis Wangi – Hunian nyaman, tentunya yang memiliki aura positif. Aura positif ini akan membuat penghuni rumah merasa nyaman untuk lama tinggal. Selain itu, juga akan membuat penghuni rumah jadi good mood. Ada beberapa hal yang membuat rumah diliputi aura positif, salah satunya adalah dengan aroma wangi. Hunian yang memiliki aroma wangi tentu akan memberikan vibes tersendiri di ruangan. Minaj lansir dari beberapa sumber, berikut tips untuk membuat hunianmu wangi setiap hari. Langsung simak berikut ini.

Membersihkan Saluran Pembuangan Wastafel

Biasanya dapur menjadi salah satu tempat yang menciptakan aroma bau untuk hunianmu. Oleh karena itu, jika kamu ingin rumah minimalis wangi maka langkah selanjutnya ialah dengan rutin membersihkan saluran wastafel. Membersihkan saluran wastafel selain menghilangkan bau tak sedap juga membuat saluran pembuanganmu lancar. Oh ya, untuk membersihkan saluran wastafelnya, kamu bisa kok menggunakan sabun yang memiliki aroma lemon. Dengan begitu, dapurmu, terutama saluran pembuangan wastafel, akan tetap terjaga aroma wanginya.

Bersihkan Ruangan di Rumah Secara Rutin

Selanjutnya, kamu juga harus membersihkan ruangan di rumahmu. Dengan begitu rumah minimalis wangi akan tetap terjaga kebersihannya. Tak hanya kebersihan saja, tetapi juga rumahmu akan memiliki tampilan yang lebih rapi. Penting sekali lho untuk kamu memperhatikan kerapian ruang, karena dengan begitu kamu dan keluargamu bisa nyaman tinggal. Oh ya, jangan lupa untuk selalu membersihkan bagian-bagian terkecil di ruangan, seperti sisi sudutnya. Selain itu, karpet maupun sofa yang ada di rumahmu juga perlu untuk dibersihkan agar bau tidak sedap bisa hilang.

Jangan Lupa untuk Membuang Sampah

Hal yang tak boleh kamu lupakan ialah membuang sampah. Sampah yang menumpuk akan membuat area ruangan di rumahmu berbau tidak sedap. Bau yang tidak sedap ini tentu akan membuat kamu merasa tidak nyaman untuk tinggal. Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi bau tidak sedap tersebut ialah dengan secara rutin membuang sampah. Jangan membiarkan sampah menumpuk terlalu lama di rumahmu.

Menggunakan Lilin Aromaterapi

Bisa juga lho kamu menggunakan lilin aromaterapi untuk membuat rumah minimalis wangi. Kehadiran lilin aromaterapi akan membantumu untuk memiliki vibes rumah yang menenangkan dan beraroma wangi. Kamu bisa menempatkan lilinnya di tempat yang biasanya sering kamu gunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Nah, itulah tadi tips membuat rumah minimalis wangi setiap hari. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.