Meja Nakas Minimalis Multifungsi – Furnitur yang satu ini memang tidak esensial seperti sofa maupun tempat tidur, akan tetap furnitur add-ons ini seharusnya tidak hanya sekadar meja, akan tetapi juga menjadi storage yang aman. Nakas bisanya ada di kamar tidur, tapi saat ini ada banyak orang yang juga memanfaatkan nakas untuk storage di ruang lainnya. Seperti, ruang tamu, ruang keluarga, hingga dapur.

Bagi yang belum mengenal tentang meja nakas minimalis multifungsi, mungkin akan menganggap jika furnitur add-ons yang satu ini tidak bisa berfungsi maksimal layaknya rak hias. Memang benar, ukuran nakas lebih kecil dari rak hias, akan tetapi untuk fungsinya hampir sama. Dan meskipun berukuran lebih kecil, tapi hadirnya nakas akan memberikan dampak besar untuk ruanganmu, apalagi jika menyangkut soal gaya dan bakat.

Di showroom kami, Ajeg Mebel, ada banyak pilihan nakas dengan desain estetik dan tentunya memiliki fungsi maksimal. Dari desain meja nakas minimalis multifungsi yang terbuat dari kayu hingga yang memiliki material dari particle board. Sebelum Minaj rekomendasikan apa saja nakasnya, alangkah lebih baiknya kamu memahami terlebih dahulu fungsinya. Langsung simak fungsi nakasnya berikut ini.

Fungsi Meja Nakas Minimalis Multifungsi yang Harus Kamu Tahu

Pada dasarnya, meja nakas minimalis multifungsi menjadi sebuah area untukmu menempatkan beberapa benda pribadi di kamar. Untuk di area kamar sendiri, kamu bisa menempatkan kacamata, buku, hingga lampu tidur. Sangat praktis bukan? Lantas apa saja fungsi lainnya, simak poin berikut.

Solusi untuk Menciptakan Suasana Semangat di Ruangan

Kehadiran meja nakas minimalis multifungsi bisa menjadi solusi tepat untuk kamu yang menginginkan suasana semangat untuk ruanganmu. Kenapa semangat? Karena kini ruanganmu memiliki tampilan yang lebih lega, sehingga kamu bisa menikmati setiap sudutnya tanpa takut ukuran yang terlalu sempit. Lagi pula, nakas dengan desain mungil ini tidak akan mengambil space terlalu banyak untuk ruanganmu.

Desain Estetik dengan Mendobrak Standar

Menambah estetika ruang? Oh jelas, meja nakas minimalis multifungsi ini akan mendobrak standar estetika ruanganmu yang biasanya monoton. Maksudnya adalah ketika ruangan isinya hanya furnitur yang itu-itu saja, kini kamu bisa menambahkan nakas yang cantik untuk ruangan tersebut. Tak harus nakas dengan banyak laci, kamu bisa menempatkan furnitur add-ons nakas yang hanya memiliki satu laci saja.

Menjadi Tempat Penyimpanan yang Aman

Kamu selalu menginginkan tempat penyimpanan yang aman bukan? Kalau begitu, meja nakas minimalis multifungsi ini sangat cocok untuk tempat penyimpanan di rumahmu. Meski tidak bisa seperti kantong doraemon, yang mampu menyimpan banyak hal, akan tetapi nakas dapat menjadi tempat teraman untuk barang-barangmu. Kamu bisa menyimpan barang kesayanganmu di laci nakasnya. Sementara untuk bagian atas nakasnya, kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan majalah, atau memajang benda-benda kesayanganmu.

Baca juga: Inspirasi untuk Membuat Desain Ruang Tamu Mewah dan Elegan

7 Rekomendasi Nakas dan Furnitur Add-Ons Lainnya untuk Hunianmu

Ada beberapa nakas yang bisa kamu jadikan referensi untuk ditempatkan di hunianmu. Intip yuk, apa saja nakas yang cocok untuk hunianmu.

Meja Nakas Rui

Meja nakas minimalis multifungsi Rui terbuat dari kayu jati dengan sifta yang kuat dan awet. Tekstur kayu jati juga sangat cantik, sehingga mampu memberikan tampilan estetik pada furnitur nakas ini. Rui, karena terbuat dari kayu jati, maka memiliki ketahanan terhadap serangan rayap dan jamur. Rui sendiri memiliki desain minimalis berbentuk kotak dengan warna cokelat natural dari kayu. Untuk bagian depan, termasuk lacinya, memiliki desain seperti mozaik yang mampu menciptakan kesan estetik untuk hunianmu. Furnitur add-ons yang satu ini memiliki ukuran 50 x 40 x 60 cm.

Meja Nakas Emi

Rekomendasi selanjutnya ada meja nakas minimalis multifungsi Emi. Sama seperti Rui, Emi juga terbuat dari material kayu jati dengan sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih menjadi material Emi karena memiliki ketahanan yang baik terhadap serangan jamur maupun rayap. Untuk warnanya sendiri, Emi berwarna cokelat natural dengan dua laci yang memiliki tampilan anyaman rotan. Untuk desain dan bentuknya sendiri, Emi berbeda dengan standar nakas pada umumnya yang berbentuk kotak. Ya, nakas Emi memiliki bentuk bulat yang mampu memancarkan kesan estetik untuk ruangan.

Meja Nakas Chisai

Kamu juga bisa membeli meja nakas minimalis multifungsi Zlidan untuk sudut ruang di rumahmu. Berbeda dengan Rui dan Emi, nakas Zlidan ini dibuat dari kayu pinus yang memiliki sifat kuat, dan tak kalah awet dengan furnitur dari kayu jati.  Nakas Zlidan memiliki tampilan yang simple look dengan laci satu pintu. Tampilan simple look-nya sangat cocok untuk interior hunianmu yang minimalis. Paduan warna putih dan cokelat terang kayu pinus akan memberikan kesan estetik untuk hunian.

Baca juga: Rekomendasi Film Bertema Arsitektur, Cocok Nonton Bareng Keluarga

Nakas Hiro 2 Laci

Selanjutnya ada nakas Hiro 2 laci. Meja nakas minimalis multifungsi ini juga sering disebut sebagai drawer. Dengan dimensi ukuran 43 x 38 x 62 cm, nakas ini cocok sekali untuk furnitur add-ons di ruanganmu, baik untuk kamar maupun ruangan lainnya. Meski tidak terbuat dari kayu jati maupun pinus, Hiro tetap kokoh kok. Nakas Hiro ini terbuat dari particle board yang memiliki berat lebih ringan. Tidak hanya itu, harga dari material ini juga lebih murah jika dibandingkan dengan material kayu.

Nakas Hiro 3 Laci

Masih termasuk series Hiro, meja nakas minimalis multifungsi yang satu ini memiliki 3 laci. Dengan 3 laci tersebut, kamu bisa menyimpan beberapa barang berhargamu dengan aman. Nakas Hiro ini memiliki ukuran 44 x 39 x 77 cm dengan material particle board yang memiliki kualitas bagus. Material particle board yang digunakan sendiri sudah memiliki teknologi antirayap dan antijamur, sehingga membuat nakasmu aman dan tetap awet.

Nakas Minimalis Gina N2

Kali ini Minaj merekomendasikan nakas Gina. Sama seperti meja nakas minimalis multifungsi lainnya, Gina juga termasuk furnitur add-ons. Kehadiran Gina akan memudahkanmu untuk menyimpan beberapa barang penting. Kamu juga bisa menempatkan beberapa pajangan yang menampilkan momen manismu bersama keluarga di bagian atas nakasnya. Oh ya, bufet minimalis ini terbuat dari kayu jati, sehingga memiliki sifat kuat, awet, dan teksturnya sangat cantik. Warna nakasnya sangat natural, yakni cokelat kayu dengan bagian pintu yang dilengkapi anyaman rotan, sehingga akan menambah kecantikan produk.

Nakas Minimalis Gina N1

Terakhir rekomendasi dari Minaj ada nakas Gina N1 yang memiliki desain minimalis. Nakas Gina N1 ini terbuat dari kayu jati dengan sifat kuat, awet, dan tekstur yang cantik. Sebagai furnitur dengan material kayu jati, tentu saja nakas ini memiliki ketahanan terhadap serangan dari jamur maupun rayap. Oh ya, warna nakas ini cokelat natural dari kayu jatinya ya. Kehadiran nakas Gina N1 di rumahmu akan menambah tampilan cantik untuk hunianmu.

Nah, itulah tadi rekomendasi meja nakas minimalis multifungsi untuk hunianmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.