Rekomendasi Film Terbaik 2021 – Liburan akhir tahun sudah di depan mata, karena masih di masa pandemi, ada baiknya kita menghabiskan liburan panjang di rumah. Banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan di rumah, seperti memasak bersama keluarga atau menonton film kesukaan. Biasanya saat libur panjang di akhir tahun banyak stasiun televisi yang menayangkan film-film khas tahun baru. Bagi kamu yang ingin menikmati liburan akhir tahun baru di rumah saja, berikut Minaj kasih rekomendasi beberapa film yang bisa ditonton.

Cara Memilih Film yang Cocok untuk Temani Liburan

Sebelum menonton rekomendasi film terbaik 2021 dari Minaj, ada baiknya kamu menyimak cara memilih film di Netflix yang tepat berikut ini.

1. Memilih Genre Film

Hal yang tak boleh kamu abaikan ialah memilih genre film. Ada banyak rekomendasi film terbaik 2021 yang bisa kamu pilih. Genre setiap filmnya juga berbeda-beda. Ada genre film tentang drama, percintaan, komedi, thriller, horor, dan masih banyak lagi. Karena itu, kamu harus memilih salah satu genre yang paling cocok untuk ditonton bersama keluarga. Tentunya ketika kamu memilih genre film ini juga harus menyesuaikan dengan usia anak, suasana hati, dan preferensi genre setiap penghuni di rumahmu. Dengan begitu, kamu dan keluarga bisa nyaman menikmati nonton film hingga akhir cerita.

2. Menonton Trailer untuk Film yang Ingin Kamu Tonton

Setelah kamu memilih genre filmnya, langkah selanjutnya ialah menonton trailernya. Rekomendasi film terbaik 2021 dari Minaj ini bisa kamu temukan trailernya di YouTube atau akun Netflix. Meskipun hanya melihat trailer yang berupa potongan-potongan adegan, tapi secara tidak langsung kita bisa mengetahui cerita film tersebut secara singkat. Saat menonton trailer, kita juga harus memperhatikan secara detail, karena biasanya di trailer ada banyak adegan yang akan membuat kita penasaran.

3. Memperhatikan Para Tokohnya

Beberapa orang akan menonton film karena suka dengan aktor/aktris yang memerankannya. Karena itu, tak ada salahnya kok apabila kamu memperhatikan tokohnya terlebih dahulu. Pilih film yang kamu sukai pemerannya, dengan begitu mood-mu saat menonton pun jadi lebih baik dan kamu bisa menikmati film hingga akhir.

5 Rekomendasi Film Terbaik 2021 Netflix untuk Temani Liburan

Di tahun 2021 ini banyak sekali film keluaran Netflix yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi film berkualitas yang cocok untuk menemani liburan akhir tahunmu.

1. The Power of The Dog

Sumber: YouTube/Netflix

Rekomendasi film terbaik 2021 Netflix yang pertama ialah The Power of The Dog. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel yang judulnya sama. Netflix kali ini menyuguhkan film dengan twist yang memukau, walau plot-nya sedikit lambat akan tetapi film yang satu ini cocok sekali untuk kamu tonton bersama keluarga. Karya film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini menceritakan tentang hubungan kakak adik yang renggang karena sang adik menikahi janda dan membawanya tinggal bersama di rumah. Namun, perlahan sikap benci kakaknya luluh setelah mengenal anak tiri dari adiknya.

2. The Lost Daughter

Sumber: YouTube/Netflix

Sama seperti film The Power of The Dog, rekomendasi film terbaik 2021 Netflix The Lost Daughter ini juga merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film yang satu ini menceritakan tentang perjalanan perempuan paruh baya mengenang hidupnya saat menjadi ibu. Memorinya itu muncul setelah ia bertemu dengan ibu muda yang memiliki anak. Kamu yang suka dengan genre drama keluarga, mungkin kisah tentang Leda ini cocok sekali untuk menemani liburanmu bersama keluarga.

3. Deep, Thailand

Sumber: YouTube/Netflix Asia

Selanjutnya ada rekomendasi film terbaik 2021 Netflix Deep. Bagi kamu yang suka dengan genre fiksi ilmiah dan misteri, film dari Thailand ini cocok sekali untuk menemani liburanmu. Film yang satu ini menceritakan tentang beberapa mahasiswa kedokteran yang mengikuti sebuah eksperimen saraf. Film semakin menarik ketika keempat mahasiswa yang mengikuti eksperimen tersebut menyadari bahwa hidupnya terancam.

4. Words Bubble Up Like Soda Pop

Sumber: YouTube/Netflix Indonesia

Kamu dan keluargamu menyukai anime? Tenang saja, Netflix ternyata juga menyediakan film anime yang cocok sekali untuk kamu tonton bersama keluarga. Rekomendasi film terbaik 2021 anime ialah Words Bubble Up Like Soda Pop. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang suka menulis syair yang kemudian bertemu dengan perempuan yang memiliki kepribadian ceria.

5. Ali & Ratu Ratu Queens

Sumber: YouTube/Netflix

Terakhir Minaj ingin merekomendasikan film Netflix yang berasal dari Indonesia. Film yang satu ini dibintangi oleh Iqbal dan beberapa aktris terkenal asal Indonesia. Kisah film ini lebih condong ke keluarga, menceritakan tentang Ali yang mencari ibunya di New York. Akting apik dari pemerannya dan plot yang bagus menjadi daya tarik tersendiri dari film yang satu ini. Pas banget buat kamu dan keluargamu yang ingin nobar bareng di rumah sembari rebahan santai di sofabed dari Ajeg Mebel.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film terbaik 2021 di Netflix yang bisa kamu tonton untuk menemani liburanmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.