Sofa Jogja Minimalis – Saat ini kursi minimalis menjadi salah satu furnitur yang diminati oleh banyak orang. Sudah sejak dahulu kursi menjadi pilihan. Apalagi kehadiran kursi minimalis akan membuat nyaman ruang. Tak hanya nyaman saja, tapi ruangan di rumahmu menjadi lebih estetik. Ada banyak desain kursi yang bisa kamu pilih, mulai bentuk sudut hingga kursi multifungsi.

Ada banyak toko sofa Jogja minimalis yang telah menawarkan produk dengan material berkualitas. Jadi, wajar saja ketika kamu merasa bingung ketika ingin memilih kursinya. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan beberapa rekomendasi kursi minimalis untukmu. Tentu saja, rekomendasi kursi minimalis kali ini Minaj pilihkan yang berkualitas dari merek Kinami yang sudah bekerja sama dengan Ajeg Mebel. Langsung simak saja, yuk!

Cara Memilih Sofa yang Tepat

Untuk memilih sofa Jogja yang tepat, kamu bisa menyimak tips dari Minaj. Tips untuk memilih kursi minimalis yang tepat ini, kamu harus benar-benar menentukannya dengan hati-hati. Kamu harus memilih kursi minimalis yang awet dan nyaman. Saat ini ada banyak kursi yang awet dan nyaman dengan harga murah, salah satunya adalah kursi yang dijual oleh Ajeg Mebel. Yuk, langsung simak cara yang tepat berikut ini.

Memperhatikan Penempatan Ruang

Tips membeli sofa Jogja minimalis yang pertama ialah kamu harus memperhatikan penempatan ruangnya. Kamu ingin menempatkan sofanya di ruang tamu atau ruang keluarga. Setelah kamu mengetahui penempatan ruangnya, kamu harus memilih desain sofa yang tepat. Menurut Minaj, sofa minimalis set atau sudut cocok sekali kamu tempatkan di ruang tamu.

Mengecek Ukuran Sofa dan Ruangmu

Langkah selanjutnya yang harus kamu perhatikan ketika memilih sofa Jogja minimalis ialah mengecek ukurannya. Ukuran yang dimaksud ialah kursi dan ruangnya. Ketika kamu sudah mengetahui ukuran ruang, maka kamu bisa menentukan ukuran kursinya. Apabila ruangmu memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, maka bisa memilih kursi dengan desain minimalis.

Memperhatikan Material Sofa

Selanjutnya, untuk memilih sofa Jogja minimalis yang tepat, kamu harus memperhatikan materialnya. Pilih toko furnitur di Jogja yang menggunakan material berkualitas untuk membuat kursi. Tenang saja, untuk material ini kamu bisa mempercayakan kursi yang dibuat oleh Ajeg Mebel. Ajeg Mebel menggunakan material yang berkualitas, mulai dari kerangka dengan kayu pinus, busa royal foam, hingga kain dengan tekstur adem dan lembut.

Mencari Toko dengan Garansi Lama

Sejauh ini, Minaj perhatikan toko yang berani memberikan garansi lama hanya sedikit. Namun, Ajeg Mebel sudah berani memberikan garansi dalam waktu yang lama, yakni 3 tahun. Selama 3 tahun, apabila sofa Jogja minimalis milikmu rusak, maka untuk kerangka, busa, dan kaki kamu bisa melakukan klaim garansi.

10 Rekomendasi Sofa Jogja Terbaik

Nah, kamu sudah mengetahui cara memilih kursi yang tepat. Selanjutnya, Minaj akan memberikan rekomendasi 10 kursi terbaik yang ada di toko furnitur minimalis Ajeg. Langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Sofa Hanna dengan Kain Amadeus

Sofa 2 seater berukuran 150 x 80 x 80 cm dengan skandinavian classic style ini cocok sekali untuk ruangan minimalismu. Ditambah dudukan dan sandaran yang terbuat dari royal foam, tentu akan membuat kamu semakin nyaman berlama-lama di sofa ini. Tak hanya itu, dudukan dan sandaran sofa Jogja minimalis ini juga terbuat dari kain amadeus halus yang membuat kesan mewah di ruanganmu. Kamu bisa menempatkan sofa cantik ini di ruang tamu maupun ruang keluargamu.

Material: kayu pinus, kain amadeus, busa royal foam, dll

Sofa Kobe dengan Kain Midily

Kursi 2 seater berukuran 160 x 85 x 80 cm ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki hunian minimalis. Sofa dengan japandi style ini akan membuat ruangan minimalis tambah estetik. Apalagi material dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari royal foam, sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan saat bersantai dengan sofa ini. Tak hanya itu, dudukan dan sandarannya juga bisa dilepas, sehingga memudahkanmu untuk membersihkannya. Warna biru pada sofa ini juga akan memberikan kesan tenang sehingga suasana hatimu pun menjadi baik. Kamu bisa relaks kapan saja dengan sofa Jogja yang ditawarkan Ajeg ini.

Material: kayu pinus, kain midily, busa royal foam, dll

Sofa Mini Minami dengan Kain Daphnie

Kursi Mini Minami, seperti namanya sofa Jogja ini cocok sekali ditempatkan di ruangan minimalis rumahmu. Sofa yang memiliki ukuran 130 x 80 x 90 cm ini memiliki desain gaya japandi yang catchy banget untuk ditempatkan di ruangan. Sofa Mini Minami menggunakan kain pelapis daphnie yang tentunya sangat berkualitas. Kain pelapis daphnie memiliki jalinan serupa linen, sehingga mampu menciptakan kesan klasik dan berkelas untuk ruanganmu. Kamu bisa memilih ingin sofa Mini Minami dengan dudukan lepasan atau paten.

Material: kayu pinus, kain daphnie, busa royal foam, dll

Sofa Kobe 3 Seater dengan Kain Midily

Kemudian ada rekomendasi sofa Jogja minimalis 3 seater ini yang cocok sekali untukmu yang memiliki hunian minimalis. Sofa dengan japandi style ini akan membuat ruangan minimalismu tambah estetik. Apalagi material dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari royal foam, sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan saat bersantai dengan sofa ini. Tak hanya itu, dudukan dan sandarannya juga bisa dilepas, sehingga memudahkanmu untuk membersihkannya. Warna abu pada sofa ini juga akan memberikan kesan tenang sehingga suasana hatimu pun menjadi baik. Kamu bisa relaks kapan saja dengan sofa yang ditawarkan Ajeg ini.

Material: kayu pinus, kain midily, busa royal foam, dll

Sofa Luxury dengan Kain Legacy

Sofa Luxury memiliki ukuran 200 x 85 x 90 cm dengan desain elegan. Desainnya juga ergonomis dan cocok sekali untuk mengisi sudut ruang di rumah Anda. Material sofa Luxury dipilih dengan hati-hati, sehingga kualitas sofanya tetap terjaga dan nyaman digunakan. Sandaran dan dudukan sofanya empuk dan nyaman karena kami menggunakan busa royal foam. Untuk kain pelapisnya, kami menggunakan kain beludru/legacy yang lembut dan mampu memberikan kesan elegan. Kehadiran sofa Luxury akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih elegan.

Material: kayu pinus, kain legacy, busa royal foam, dll

Sofa Ocean dengan Kain Midily

Ocean, sofa Jogja minimalis, memiliki ukuran 180 x 80 x 90 cm dengan kapasitas 3 seater yang cocok untuk mengisi ruangmu. Desainnya cantik dengan tetap mengedepankan standar ergonomis dan kenyamanan. Ocean memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapis kami pilih dengan hati-hati sehingga awet dan mampu memberikan kenyamanan. Untuk dudukan dan sandarannya kami menggunakan busa royal foam, sementara kain pelapisnya kami menggunakan midily. Busa royal foam yang digunakan akan memberikan keempukan dan kenyamanan maksimal. Kamu dapat memadukan sofa Ocean dengan kursi atau bench satu seater.

Material: kayu pinus, kain legacy, busa royal foam, dll

Sofa Sudut L Eco dengan Kain Daphnie

Kursi sofa Jogja minimalis L Eco memiliki ukuran 150 x 150 x 55 cm. Sofa ini desainnya minimalis dengan standar ergonomis, sehingga sangat cocok untuk hunian yang mungil. Busa dan dudukannya sangat empuk karena menggunakan busa royal foam. sofa dua seater yang dilengkapi dengan sofabed nyaman untuk rebahan. Kaki sofanya menggunakan atom yang tahan karat dan kokoh. Kehadiran sofa ini akan membuat sudut ruang menjadi lebih nyaman dan fungsional.

Material: kayu pinus, kain daphnie, busa royal foam, dll

Sofa Sudut Kobe dengan Kain Midily

Sofa 3 seater berukuran 200 x 82 x 90 cm dengan japandi style dan warna yang menarik ini mampu mempercantik ruanganmu. Dudukan serta sandaran yang menggunakan royal foam membuatmu ingin berlama santai duduk di sofa ini. Terlebih kenyamanan yang Kobe tawarkan mampu membuat tubuh maupun pikiranmu relaks. Ketika tubuh dan pikiran relaks, otomatis semua hal yang kamu kerjakan jadi lebih mudah. Sofa sudut yang ditawarkan Ajeg ini cocok sekali bagi kamu yang menginginkan kenyamanan. Apalagi sofa Jogja minimalis ini bench-nya bisa dilepas dan diletakkan di tempat yang kamu sukai.

Material: kayu pinus, kain midily, busa royal foam, dll

Sofabed Sachie dengan Harga yang Murah

Sofa Reclining memiliki ukuran 180 x 80 cm jika menjadi sofabed, apabila menjadi sofa biasa maka ukurannya 180 x 50 cm. Sofa ini memiliki desain sistem reclining yang multifungsi, sehingga cocok sekali untuk rebahan dan slonjoran. Dudukan dan sandarannya nyaman karena menggunakan busa royal foam. Ukurannya compact sehingga cocok untuk ditempatkan segala ruang. Kakinya atom sehingga tahan karat dan lebih kokoh. Spot di rumah menjadi lebih nyaman karena kehadiran sofa reclinining sachie.

Material: kayu pinus, busa royal foam, dll

Sofabed Sasmaya yang Nyaman

Sasmaya, sofa Jogja minimalis ini memiliki fungsi ganda, yakni untuk tempat duduk dan tempat tidur. Sofa 3 seater Sasmaya memiliki ukuran 220 x 80 x 64 cm, sementara sofa 1 seater-nya memiliki ukuran 77 x 70 x 64 cm. Untuk puff pada sofa Sasmaya memiliki ukuran 72 x 64 x 35 cm. Sofa Sasmaya menggunakan kain pelapis midily yang memiliki tekstur lembut dan halus. Dudukan pada sofa Sasmaya bisa dilepas sehingga memudahkan untuk membersihkan. Sofa Sasmaya ini menggunakan kaki atom yang awet dan mampu menopang beban tubuhmu, sehingga akan memberikan kenyamanan optimal untuk kamu dan keluarga.

Material: kayu pinus, kain midily, busa royal foam, dll

Nah, itulah tadi 10 rekomendasi terbaik sofa Jogja minimalis yang bisa kamu beli di Ajeg Mebel. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.