Ide Dekorasi Natal – Bulan Desember identik dengan persiapan nataru—natal dan tahun baru. Untuk menciptakan ruangan yang identik banget dengan nataru, kamu perlu melakukan dekorasi. Kamu bisa melakukan dekorasi ruangan di hari libur. Selain untuk menciptakan tampilan yang identik dengan nataru, mendekorasi ruangan juga bisa menghilangkan rasa stres.

Tak perlu terlalu ‘muluk’ ketika kamu ingin mendekorasi ruangannya. Menurut Minaj, langkah sederhana dalam mendekorasi ruangan sudah membantumu untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan sempurna. Bahkan ruangan dengan dekorasi sederhana pun bisa terlihat lebih chic dan mampu menarik perhatian. Membicarakan tentang desain ruangan yang identik dengan nataru, berikut Minaj berikan beberapa tips ide dekorasi natal. Langsung simak saja berikut ini.

Menggunakan Hiasan yang Digantung

Ide dekorasi natal yang pertama ialah kamu bisa menggunakan hiasan yang digantung. Pilih hiasan yang identik dengan nataru, misalnya saja berwarna merah dan memiliki gambar boneka salju. Oh ya, untuk lampu gantung juga bisa kok kamu ganti dengan lampu yang konsepnya masuk dengan dekorasi nataru.

Bunga Berwarna Merah dan Pohon Natal Cocok untuk Jadi Hiasan

Bunga yang memiliki warna merah dan kamu padukan dengan pohon natal sepertinya menjadi hiasan yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Kehadiran bunga berwarna merah akan menciptakan nuansa ruangan yang lebih hidup dan identik dengan nataru. Untuk tempat penyimpanan bunganya, kamu bisa menempatkannya di sudut ruangan atau merangkainya untuk kamu tempatkan di meja tamu. Yang pasti, hiasan dengan bunga berwarna merah akan mencuri perhatian banyak orang yang datang ke rumahmu.

Menempatkan Furnitur yang Identik dengan Warna Merah dan Putih

Ada banyak furnitur yang saat ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu ide dekorasi natal untuk ruangan. Kamu bisa memilih furnitur sofa dengan warna merah dan meja tamu yang berwarna putih. Meski begitu, kamu juga bisa kok hanya menambahkan selimut sofa yang warnanya identik dengan nataru. Atau jika tidak ada selimut sofa, kamu bisa mengganti sarung bantal dengan warna merah.

Pamerkan Koleksi Spesial di Hari Natal

Kamu bisa kok memamerkan koleksi spesialmu sebagai salah satu ide dekorasi natal. Koleksi ini misalnya saja barang antik, ornamen pohon natal yang cantik, hingga koleksi lainnya yang kamu rasa cocok untuk nataru. Lakukan penataan dengan baik sehingga koleksi spesialmu tetap memberikan kesan yang menawan untuk ruangan. Oh ya, jangan semua koleksi kamu pamerkan, cukup pilih beberapa koleksi saja yang sekiranya cocok untuk kamu pamerkan di nataru.

Dekorasi Natal untuk Dapur

Apabila rumahmu memiliki konsep netral dan minimalis, tampaknya tak ada salahnya jika kamu mulai mendekorasi ruangan dapurmu. Kamu bisa mendekorasi ruangan dapur di rumahmu dengan tampilan estetik yang identik dengan nataru. Kamu bisa menambahkan hiasan bunga berwarna merah di atas meja makan. Yang pasti, ciptakan dekorasi seunik mungkin untuk ruang makan di rumahmu.

Nah, itulah tadi ide dekorasi natal untuk ruangan di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.