Rumah Mewah Shawn Mendes – Terkenal serasi dan sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, ternyata Shawn – Camilla memilih untuk mengakhiri hubungannya. Keduanya, Shawn dan Camilla, menuliskan pengumuman di media sosialnya masing-masing. Dalam pengumuman tersebut keduanya menyatakan telah berpisah sebagai pasangan kekasih, akan tetap masih menjalin hubungan sebagai sahabat. Selama menjalin hubungan, Shawn dan Camilla diketahui telah tinggal bersama di sebuah hunian mewah. Dikabarkan hunian mewah keduanya berada di Hollywood Hills, Los Angeles, dan memiliki harga sekitar 53 miliar rupiah. Cukup fantastis bukan?

Awal tahun lalu, sekitar bulan Maret 2021, rumah mewah Shawn Mendes dan Camilla Cabelo sempat didatangi oleh maling. Akibat pembobolan oleh maling tersebut, Shawn dan Camilla kehilangan 2 unit mobil mewahnya. Nah, sekarang kita beralih membicarakan tentang interior hunian milik Shawn dan Camilla. Penasaran kan seperti apa kemewahan huniannya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Keamanan Super Ketat

Meski pernah kedatangan maling, ternyata rumah mewah Shawn Mendes dan Camilla Cabelo ini dilengkapi dengan keamanan yang super ketat lho. Untuk halaman rumahnya, mereka melengkapi dengan perangkat CCTV sehingga bisa melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan di sekitarnya. Untuk halamannya pun memiliki pagar tinggi yang memang sebenarnya susah untuk dijangkau.

Sumber: YouTube/FamousEntertainment

Ruang Khusus Keluarga Memiliki Konsep Minimalis

Rumah mewah Shawn Mendes dan Camilla Cabello ini memiliki desain interior mediterania, di mana warna netral dan natural sangat lah kental. Warna-warna netral yang berpadu tersebut tentu akan menciptakan kesan nyaman di ruangan. Gaya mediterania sendiri memang identik dengan nuansa alam, tapi gaya di rumah Shawn dan Camilla ini juga mimiliki tampilan modern, sehingga bisa pula kita sebut sebagai mediterania modern. Bisa dibilang rancangan hunian milik Shawn dan Camilla ini memiliki konsep santai dan ramah. Furnitur dengan konsep sederhana atau rustic banyak digunakan oleh Shawn dan Camilla.

Sumber: YouTube/FamousEntertainment

Dapur Rapi dengan Nuansa Warna Putih

Dapur dengan warna putih akan menciptakan kesan rapi dan elegan, sama halnya dengan dapur di rumah mewah Shawn Mendes. Hunian milik Shawn dan Camilla ini memiliki dapur yang didominasi oleh warna putih. Warna putih untuk dapur milik Shawn dan Camilla ini memiliki perabotan lengkap dengan bahan stainless steel. Jika kita lihat, pada bagian kitchen set juga dilengkapi dengan wastafel, sehingga memudahkan penghuni untuk beraktivitas di dapur. Perpaduan warna putih dan abu untuk perabot stainless steel ini akan menciptakan kesan yang elegan dan tidak membosankan. Pasalnya beberapa dapur yang memiliki dominasi warna putih terkenal dengan konsepnya yang gampang membuat bosan. Namun, dapur milik Shawn dan Camilla ini tidak akan membosankan karena memiliki desain dan penataan yang cantik.

Sumber: YouTube/FamousEntertainment

Ruang Makan dengan Pemandangan Alam

Menikmati makan sembali melihat alam sangat lah menyenangkan, rasa-rasanya makanan yang kita makan menjadi sangat nikmat. Sepertinya itu pula yang Shawn dan Camilla inginkan. Pasalnya untuk ruang makan di rumah mewah Shawn Mendes dan Camilla Cabello, mereka memilih ruangan dengan jendela lebar yang langsung menghadap ke taman. Pemandangan asri pohon di luar rumah, tentu akan membuat ruang makan menjadi sangat nyaman. Untuk furnitur di ruang makannya, Shawn dan Camilla sepertinya memilih material kayu. Nuansa alam memang cukup kental di rumah pasangan yang sudah resmi berpisah itu. Apalagi di dekat jendela rumahnya, terdapat bunga hias anggrek yang semakin menyegarkan ruangan.

Sumber: YouTube/FamousEntertainment

Kamar Nyaman dengan Tampilan Estetik 

Untuk bagian kamar tidurnya, Shawn dan Camilla sepertinya juga sangat menyukai palet warna netral. Hal ini dapat kita lihat dari tampilan kamar tidur di rumah mereka yang memiliki dominasi warna putih dan cokelat. Beberapa furnitur di kamar Shawn dan Camilla pun juga memiliki material kayu. Bahkan lantai di kamar mereka juga memiliki material kayu. Di kamar mereka juga terdapat lampu gantung yang memiliki gaya seperti furnitur zaman abad pertengahan, cukup antik dan estetik bukan? Sayang sekali ya, mereka memilih untuk berpisah. Kira-kira nasib rumah mereka ini bagaimana ya?? Hmm…kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Nah, itulah tadi rumah mewah milik Shawn Mendes dan Camilla Cabello. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.