Gaya Dekorasi Rumah Perancis – Arsitektur dan interior Perancis memang mampu menampilkan kesan menawan. Banyak desain artsy Perancis yang sangat cantik jika kamu terapkan untuk hunianmu. Karena kecantikannya, maka desain Perancis ini banyak menginspirasi tren interior rumah. Bila kamu termasuk orang yang senang dengan desain artsy Perancis, berikut akan Minaj suguhkan beberapa desain yang dapat menjadi referensimu mendekorasi rumah. Simak berikut ini.

Memiliki Dominasi Warna Netral Putih

Hunian dengan desain Eropa memang kebanyakan didominasi oleh warna netral atau natural. Sama halnya dengan Perancis yang memiliki dominasi warna netral putih. Dominasi warna putih pada gaya dekorasi rumah Perancis mampu menciptakan kesan rapi, bersih, dan lega. Warna putih yang dipilih, tentu bukan lah putih kaku, melainkan warna putih yang memiliki tambahan aksen warna merah muda. Warna putih jenis ini akan menciptakan kesan hangat dan ramah untuk hunian.

Sumber: pinterest.com

Langit Ruangan Cukup Tinggi

Gaya dekorasi rumah Perancis juga identik dengan langit ruangannya yang cukup tinggi. Dengan langit-langitnya yang cukup tinggi, tentu ruangan di rumah akan tampil lebih elegan. Selain menciptakan kesan yang menawan untuk hunian, ternyata langit-langit rumah juga memudahkan sirkulasi udara dan juga menciptakan tampilan lega untuk hunian. Dengan langit-langit rumah yang cukup tinggi, tentunya penghuni rumah akan merasakan kenyamanan untuk tinggal.

Baca juga: Panduan Lengkap Desain Dapur Minimalis 3×4 Agar Menawan!

Memiliki Furnitur dengan Gaya Klasik Elegan

Furnitur untuk gaya dekorasi rumah Perancis biasanya identik dengan desain klasik yang elegan. Meja atau furnitur lainnya yang memiliki ukiran juga cocok jika kamu tempatkan di hunian dengan interior ala Perancis. Tenang, untuk furnitur dengan desain elegan, kamu bisa mendapatkannya di Ajeg Mebel. Di Ajeg ada beragam furnitur dengan desain elegan yang bisa kamu pilih. Tentunya furnitur di Ajeg menggunakan material berkualitas sehingga awet dan kokoh.

Menciptakan Taman Minimalis di Rumah

Hunian dnegan gaya dekorasi rumah Perancis memiliki nuansa alam, karena itu tak heran apabila kebanyakan masyarakat Perancis memiliki taman mini di halaman rumahnya. Bahkan kadang mereka juga menciptakan taman mini di dalam rumahnya, misalnya dengan menerapkan taman vertikal untuk huniannya. Apabila ukuran ruangan dirasa tidak terlalu besar, tanaman hias dalam pot kecil bisa ditempatkan di sudut ruangan. Atau bunga-bunga hias yang menyegarkan juga bisa menjadi salah satu penghias ruangan.

Nah, itulah tadi sekilas tentang gaya dekorasi rumah Perancis yang bisa jadi referensimu mendekorasi hunian. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.