Inspirasi Desain Sofa Gaya Japandi – Akhir-akhir ini desain Japandi memang sedang tren. Hal ini karena desainnya yang cantik dan simpel, sehingga membuat banyak orang jatuh cinta. Japandi sendiri merupakan perpaduan antara gaya Jepang dengan Skandinavia. Perpaduan antara timur dan barat ini memang mampu menyuguhkan tampilan yang ciamik dan apik. Apalagi keduanya, Jepang dan Skandinavia, memiliki gaya yang berbeda. Namun, keduanya tetap memiliki fokus yang sama, yakni kesederhanaan dan tampilan minimalis.

Biasanya inspirasi desain sofa gaya Japandi mampu memancarkan kesan hangat dan menenangkan. Desain Japandi juga mengutamakan tentang kebahagiaan dari pengguna maupun penikmat furniturnya. Intinya, desain Japandi mengunggulkan nilai estetika dan keharmonisan di dalam ruangan, sehingga wajar saja jika banyak orang yang tertarik dengan gayanya. Di Ajeg sendiri ada banyak pilihan furnitur dengan desain Japandi. Penasaran furnitur apa saja yang cocok untuk mengisi hunianmu dengan konsep Japandi? Yuk, intip furniturnya berikut ini.

Sofa Set dengan Desain Japandi

Kamu mencari inspirasi desain sofa gaya Japandi? Minaj akan merekomendasikan sofa set dari Ajeg untukmu. Sofa set dari Ajeg ini memiliki nama Kobe. Seperti arti namanya, sofa Kobe memiliki daya pikat tersendiri dengan kecantikan desainnya. Karena daya pikatnya ini, maka tak heran jika Kobe menjadi salah satu sofa best seller di Ajeg. Selain series sofa set, Kobe juga memiliki series sofa dua seater dan tiga seater.

Sofa Sudut Minimalis dengan Desain Japandi

Kemudian inspirasi desain sofa gaya Japandi dari Minaj ialah sofa sudut. Sofa sudut ini memiliki bentuk L yang sangat fleksibel untuk kamu tempatkan di sudut ruangan. Tak hanya itu, sofa sudut ini juga sangat cocok untuk menemanimu bersantai bareng keluarga. Seperti sofa set Kobe, sofa sudut memiliki dudukan dan sandaran yang empuk karena sofanya menggunakan busa royal foam yang memang terkenal memiliki kualitas kenyamanan.

Sofa Minimalis Tiga Seater

Inspirasi desain sofa gaya Japandi selanjutnya ialah sofa tiga seater. Ada beragam pilihan sofa tiga seater di Ajeg yang bisa kamu pilih. Tentunya material sofa tiga seater pun berkualitas, sehingga awet dan kokoh. Untuk kamu yang ingin membeli sofa tiga seater ini bisa juga menambahkan furnitur add ons seperti bench atau stool. Dengan begitu ruanganmu menjadi lebih maksimal fungsinya. Selain itu, kamu bisa memilih furnitur sofa gaya Japandi dengan warna netral atau natural agar nuansa hangat dan harmonis semakin terasa.

Sofabed Nyaman untuk Teman Rebahan

Buatmu yang sedang mencari sofa nyaman untuk rebahan, maka bisa memilih sofabed. Sofabed dari Ajeg dibuat dengan standar ergonomis, sehingga tetap memberikan kenyamanan untukmu. Oh ya, desain sofabed-nya juga sangat chic dan catchy lho, sehingga bikin ruanganmu tampil cantik dan menawan. Bagi kamu yang punya hunian minimalis, sofabed ini sangat cocok untukmu.

Nah, itulah tadi inspirasi desain sofa gaya Japandi yang bisa kamu beli di Ajeg. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.