Ruang Tamu Mewah – Impresi pertama tamu yang datang ke rumah adalah ruangan khusus tamu. Sebagai ruangan terdepan yang ada di rumah, maka tak heran bila kita memperhatikan tampilan dan kenyamanannya. Ada banyak konsep tampilan ruangan yang bisa kamu terapkan di rumahmu, mulai dari tampilan yang sederhana minimalis hingga mewah. Untuk kamu yang suka dengan tampilan mewah, tentu harus memikirkan pemilihan interior hingga furnitur yang tepat.

Membuat ruang tamu mewah memang bukan hal yang mudah. Kamu perlu menata ruangan sedemikian rupa, sehingga mampu memancarkan kesan mewah di ruangan. Ruangan yang mewah biasanya tampil rapi dan bersih. Furnitur yang ada di dalam ruangan pun selalu tampil bersih dan mengkilap. Material kaca dan logam biasanya sering digunakan untuk menciptakan kesan elegan di ruangan. Nah, kali ini Minaj ingin membahas tentang beberapa furnitur (terutama sofa) yang dapat membantumu menciptakan kesan mewah di ruangan. Penasaran apa saja furniturnya? Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Kesan Mewah dengan Sofa Luxury

Kamu yang ingin ruang tamu mewah, Minaj merekomendasikanmu untuk membeli sofa Luxury. Sofa Luxury ini memiliki ukuran 200 x 85 x 90 cm dengan desain yang elegan. Tentunya selain menciptakan tampilan elegan, kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan karena sofa ini didesain dengan ergonomis. Materialnya sangat berkualitas, sehingga membuatmu tidak menyesal untuk berinvestasi jangka panjang dengan sofa Luxury. Kehadiran Luxury di ruangan akan menciptakan bling yang tidak berlebihan. Dan yang pasti sofa ini tidak akan menyakiti dompetmu.

Perhatikan Warna Pada Furnitur

Warna keemasan identik dengan kemewahan, tapi mungkin kamu akan bertanya-tanya, adakah warna lainnya? Tentu saja ada. Untuk menciptakan ruang tamu mewah kamu bisa menggunakan warna cokelat beludru, putih, atau biru tua. Warna-warna tersebut akan menciptakan kesan mewah untuk ruangan di rumahmu. Bagi kamu yang ingin menciptakan tampilan mewah nan elegan dengan warna cantik, maka sofa Premium Sendai bisa menjadi pilihanmu. Sofa Premium Sendai ini memiliki kain pelapis beludru yang terkenal memiliki tampilan mewah.

beli sofa jogjaMenggunakan Furnitur dengan Tampilan Klasik

Siapa bilang furnitur dengan gaya klasik tidak cocok untuk tampilan ruang tamu mewah? Malah gaya-gaya klasik ini selain menciptakan kesan elegan juga mampu memberikan nuansa kehangatan di ruangan. Furnitur gaya klasik juga termasuk timeless, sehingga dapat menemanimu dan keluarga dari waktu ke waktu. Untuk furnitur yang cocok, Minaj merekomendasikan kursi set kayu jati. Kursinya sangat nyaman untuk menemani waktu santaimu bersama keluarga.

Tambahkan Cermin untuk Ruangan

Untuk menciptakan ruang tamu mewah, kamu juga bisa menambahkan cermin di ruangan. Kehadiran cermin akan membuat ruanganmu yang elegan tampil lebih lega. Ada banyak cermin yang bisa kamu pilih di Ajeg. Tentu saja, kamu bisa menyesuaikan ukuran maupun desain cerminnya.

Nah, itulah tadi seputar cara membuat ruang tamu mewah di rumah dengan furnitur rekomendasi dari Ajeg. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.