Ide Desain Sofa Minimalis – Putih menjadi salah satu warna yang sering digunakan oleh banyak orang. Sebagai salah satu warna natural, putih cocok dipadukan dengan furnitur warna lainnya. Tentunya penggunaan putih sebagai warna cat dinding akan memberikan kesan lega dan nyaman untuk ruangan. Warna putih juga terlihat sangat bagus dengan jika kamu memasukkannya ke konsep hunian japandi, tradisional, modern, atau gaya lainnya. Bisa dibilang, warna putih ini cukup universe karena cocok digunakan untuk segala macam gaya hunian. Nah, bagi kamu yang tertarik dengan desain ruang tamu berwarna putih, yuk langsung simak uraiannya berikut.

Dinding Warna Putih yang Dipadukan dengan Sofa Sudut

Ide desain sofa minimalis sudut cocok untuk kamu yang punya hunian minimalis. Paduan warna putih dinding dengan sofa berwarna abu-abu akan memberikan kesan lega di ruangan. Agar ruangan semakin nyaman, kamu bisa menempatkan rak hias minimalis di samping sofa. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris dinding.

Memadukan Warna Putih dengan Sofabed Berwarna Krem/Coklat

Tanpa ragu, kamu bisa memadukan sofa berwarna krem dengan dinding yang memiliki warna putih. Perpaduan ide desain sofa minimalis dengan warna dinding ini akan membuat nuansa ruanganmu menjadi lebih hangat. Kamu bisa menambahkan karpet anyam agar nuansa hangat semakin terasa. Agar ruangan tampak lebih fresh, kamu bisa menambahkan nakas yang bisa kamu gunakan untuk menaruh tanaman hias di atasnya.

Sofa Set dengan Warna Biru, Bikin Ruanganmu Menawan

Kamu bisa memadukan sofa set berwarna biru dengan dinding yang memiliki warna putih. Perpaduan yang apik antara warna biru dan putih akan memberikan kesan menenangkan di ruangan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan meja kayu minimalis agar ruang tamumu lebih nyaman. Supaya terlihat lebih manis, kamu bisa menambahkan rak hias dan hiasan dinding yang cantik.

Nah, itulah tadi beberapa perpaduan ide desain sofa minimalis dengan dinding yang berwarna putih. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.