Meja Tamu Minimalis – Sebagai salah satu pasangan sofa, tentu kehadiran furniture yang satu ini termasuk penting untuk ruangan. Selain melengkapi sofa, meja juga digunakan untuk menjamu tamu, seperti menempatkan makanan dan minuman. Ketika kamu beli meja, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti berikut ini.

 

Perhatikan Ukuran Meja

Ketika kamu ingin membeli meja tamu minimalis, terlebih dahulu perhatikan ukuran mejanya. Jika perlu, kamu harus mencocokkan ukuran meja dengan luas ruangan. Jangan memilih meja terlalu kecil untuk sofa yang besar, dan jangan memilih yang terlalu besar untuk ukuran sofa yang kecil.

Meja Tamu dan Sofa Harus Memiliki Tinggi Sejajar

Selanjutnya, kamu harus memperhatikan tinggi meja tamu minimalis. Perhatikan tingginya agar sejajar dengan sofa, jangan terlalu tinggi maupun rendah dari dudukan sofa, sehingga tamu yang datang merasa nyaman ketika duduk di sofa. Meja yang posisinya lebih tinggi dari sofa akan mengganggu kenyamanan.

Perhatikan Keamanan dari Meja

Jika kamu punya anak kecil, memperhatikan keamanan meja tamu minimalis adalah hal yang wajib. Jangan memilih meja kaca atau yang memiliki sudut lancip, karena itu akan berbahaya untuk anak-anak. Sebaiknya pilih meja yang memiliki desain sudut tidak lancip atau malah punya bentuk bulat.

Pilih Meja yang Multifungsi

Hal yang tak bisa kamu abaikan ialah pilih meja tamu minimalis yang multifungsi. Saat ini ada banyak toko furniture yang menjual meja multifungsi. Untuk jenis meja multifungsinya, kamu bisa pilih sendiri, mulai dari meja sekaligus tempat duduk atau meja dengan storage.

Perhatikan Material Pada Meja

Kemudian, kamu juga harus memperhatikan material meja tamu minimalis. Jangan sampai kamu pilih meja dengan material buruk, karena akan berpengaruh terhadap keawetan mejamu. Pilih meja dengan material berkualitas dan konstruksi rangka yang kokoh.

Sesuaikan Desain Meja dengan Interior Ruang

Kamu juga harus menyesuaikan desain meja dengan interior ruangmu. Keselarasan desain meja dengan interior ruang, tentu akan membuat ruangan di rumahmu semakin nyaman. Selain itu, nuansa ruang pun menjadi terlihat lebih rapi jika kamu menyelaraskan desain meja dengan interior ruang.

Memilih Toko Furniture yang Terpercaya

Terakhir yang wajib banget kamu perhatikan ketika ingin membeli meja makan minimalis ialah memilih toko yang terpercaya. Untuk toko yang terpercaya, Minaj rekomendasikan kamu membelinya di Ajeg Mebel. Ada banyak pilihan desain meja yang cocok untuk hunianmu. Tentunya meja yang kamu beli dari Ajeg juga memiliki material berkualitas.

Nah, itulah tadi beberapa tips yang harus diperhatikan ketika akan membeli meja tamu minimalis. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.