Desain Interior Victorian – Apakah kamu tahu tentang gaya Victorian untuk interior rumah? Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang gaya yang satu ini. Victorian sendiri merupakan interior yang populer sejak tahun 1800-an. Gaya interior ini memang menarik perhatian banyak orang karena mampu menciptakan nilai seni yang tinggi.

Selain itu, gaya ini juga penuh dengan keunikan. Interior yang hadir di Inggris ini mampu memberikan daya tarik kepada banyak orang melalui warna maupun aksesoris yang dipilihnya. Kali ini, Minaj ingin memberikan tips penerapan desain interior victorian di rumah. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini yang Minaj lansir dari The Spruce.

Memilih Warna dengan Bijak

Desain interior victorian dikenal memiliki keunikan dalam pemilihan warnanya. Pemilihan warna yang lembut merupakan sebuah kunci gaya victorian. Elemen yang sederhana, dengan warna terang pastel mampu memberikan tampilan yang estetik nyaman. Kamu yang ingin menerapkan desain ini juga bisa menggunakan palet warna sederhana, misalnya menggunakan tone on tone yang bisa menciptakan gaya lebih lembut untuk hunian minimalis kontemporer milikmu.

Furniture dengan Ukiran yang Elegan

Kemudian bagi kamu yang ingin menerapkan desain interior victorian, maka bisa menggunakan furniture dengan ukiran. Yup, gaya victorian sendiri memang identik dengan ukiran, sehingga tampilannya tampak elegan. Kamu bisa menempatkan furniture seperti meja, sofa, cermin, lampu gantung, dan masih banyak lagi.

Jangan Takut Memadukan Gaya Klasik dan Glamor

Kamu tidak perlu takut untuk memadukan gaya klasik dan glamor. Karena kedua gaya tersebut akan membuat kesan victorian ala kerajaan Inggris di rumahmu semakin terasa. Perpaduan kedua gaya tersebut akan menciptakan kesan elegan yang lebih segar dan punchy.

Nah, itulah tadi beberapa sedikit tentang desain interior victorian. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.