Dekorasi Cafe Instagramable – Sampai saat ini, cafe masih menjadi langganan banyak orang sebagai tempat nongkrong atau kerja. Untuk itu, kini banyak cafe yang menawarkan kenyamanan kepada pelanggannya. Tidak hanya kenyamanan saja, sekarang pebisnis juga berlomba-lomba menciptakan dekorasi yang instagramable untuk cafenya.

Bukan tanpa alasan mereka—para pebisnis—menciptakan cafenya dengan dekorasi catchy. Pasalnya, saat ini memang banyak orang yang mengunggah aktivitas mereka di sosial media. Tentunya tak hanya dekorasinya saja yang perlu diperhatikan, akan tetapi kenyamanan cafe juga perlu diperhatikan.

Bagi kamu yang senang datang ke cafe untuk sekadar nongkrong atau mengerjakan pekerjaan, mungkin beberapa cafe dengan dekorasi yang cantik ini bisa jadi pilihan. Yuk, langsung intip bagaimana tampilan cafenya berikut ini.

Cafe Tema Industrial

Dekorasi cafe instagramable terkadang juga menerapkan tema industrial. Jika biasanya tema ini cocok untuk kantor, maka beberapa orang pebisnis coba menerapkannya di cafe. Desain industrial sendiri merupakan gaya bangunan yang memamerkan komponen dan elemen struktural dari suatu bangunan. Gaya yang satu ini memang cukup unik, dan mungkin terlihat kohesif dan edgy. Yang pasti, konsep desain ini mampu memberikan kehangatan dan kenyamanan.

Sumber: pinterest.com

Tema Shabby Chic untuk Cafe

Siapa bilang dekorasi cafe instagramable nggak bisa lebih feminim? Buktinya, ada beberapa cafe yang menerapkan tema shabby chic kok. Tema shabby chic memang identik dengan nuansa feminim, di mana ada kombinasi warna pastel yang senada yang cantik. Biasanya cafe dengan tema ini juga identik dengan furniture yang klasik, sehingga pas banget buat kamu yang suka nongkrong dengan nuansa feminim sekaligus klasik.

Cafe Klasik Bikin Nyaman Hangout

Ketika nongkrong di cafe, tentu kamu membutuhkan kenyamanan yang maksimal. Setiap cafe tentu sudah menawarkan kenyamanan itu. Namun, bagaimana untuk tampilan cafenya? Saat ini sudah banyak cafe yang menggunakan tema industrial. Nah, jika tema industrial terlalu mainstream, kamu bisa coba nongkrong di cafe lain. Misalnya kamu pilih dekorasi cafe instagramable dengan tema klasik. Tema ini memang cukup atraktif dengan suasana yang menghangatkan, sehingga cocok untuk nongkrong atau kerja.

Sumber: tripadvisor.co.id

Desain Tradisional untuk Cafe

Suka dengan tema-tema pedesaan? Jangan khawatir, saat ini ada banyak cafe yang menyediakan dekorasi cafe instagramable dengan tema pedesaan. Untuk tema pedesaan sendiri sebenarnya kuncinya ada di furniture dan aksesoris. Kehadiran furniture dan aksesoris sederhana tapi estetik, akan membuat identitas pedesaan makin terlihat. Akan lebih baik, jika cafe yang kamu datangi tersebut berani memainkan cahaya alami.

Minimalis Modern Desain Cafe Primadona

Dekorasi cafe instagramable yang satu ini memang terbilang primadona. Bagaimana tidak, banyak cafe di Indonesia yang sudah menerapkan tema ini. Biasanya tampilan cafe minimalis modern akan identik dengan pola garis bersih dan rapi. Dari mulai furniture sampai storage yang digunakan pun juga menampilkan kesan rapi dan bersih. Ruangannya mungkin terlihat minimalis, tapi mampu memberikan kesan lega dan nyaman.

Nah, itulah tadi beberapa dekorasi cafe instagramable yang bisa jadi referensi desaintempat tongkronganmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.