Feng Shui Rumah – Ada beberapa benda di rumah yang ternyata berpengaruh terhadap energi, termasuk kesehatan mental dan emosional. Apabila kamu mengabaikan hal tersebut, tentunya bisa berdampak pada keseimbangan energi di hunianmu. Nah, kali ini Minaj akan memberikan informasi ke kamu beberapa benda yang dapat berpengaruh terhadap energi atau filosofi asal Tiongkok ini. Yuk, simak apa saja bendanya berikut ini.

Tanaman Hias di Dalam Ruangan

Keberadaan tanaman hias di ruangan ternyata berpengaruh terhadap feng shui rumah. Tanaman memiliki banyak manfaat, termausk untuk menjaga kesehatan pernapasan. Manfaat lainnya ialah tanaman dapat membuat hunian memiliki kesan lebih asri dan segar.

merawat tanaman hias jogja

Pencahayaan yang Baik untuk Ruangan di Rumah

Selanjutnya kamu perlu memperhatikan perihal pencahayaan. Atur pencahayaan di rumah sebaik mungkin, jangan terlalu terang maupun gelap. Dengan pengaturan pencahayaan yang baik maka suasana ruangmu akan menjadi lebih nyaman. Selain itu, pencahayaan yang baik juga akan memberikan energi baik untuk ruangan—sehingga berpengaruh terhadap feng shui rumah.

Pilih Furniture dan Interior dengan Warna Cerah

Kemudian kamu bisa menerapkan interior ruangan yang berwarna cerah, misal menggunakan abu-abu, krem, putih, atau biru. Selain itu, kamu juga bisa memilih furniture ruangan yang memiliki aksen kayu yang dekat dengan alam. Warna furniturenya kamu bisa pilih yang cocok dengan interior rumahmu. Namun, kamu jangan takut ide kreatifmu akan terbatas saat memadupadankan warna di hunianmu.

Cermin di Ruangan

Untuk menciptakan energi feng shui rumah yang baik, kamu bisa meletakkan cermin di ruangan. Kehadiran cermin akan membuat ilusi ruangmu menjadi lebih luas. Selain itu, cermin juga bisa membuat ruangan lebih cerah sehingga bisa membangkitkan semangat. Letakkan cermin berseberangan dengan jendela, sehingga pantulan suasana di luar jendela bisa ditangkap cermin.

Nah, itulah tadi beberapa benda yang berkaitan dengan feng shui rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.