Kursi Sudut Ruang Tamu – Memiliki ruangan minimalis, tetap nyaman untuk kamu kumpul bareng keluarga kok. Kamu bisa quality time dengan duduk di sofa sudut yang nyaman. Sofa sudut memang menjadi andalan ketika ada acara kumpul keluarga, karena kapasitas dudukannya lebih banyak dan lebih fleksibel di ruangan.

Kamu yang memiliki kursi sudut ruang tamu tentu tak akan dibuat bingung dengan cara meletakkannya. Karena sofa sudut biasanya membentuk siku sehingga fleksibel kamu tempatkan di sudut ruangan. Selain itu, sofa sudut juga bisa mengikuti bentuk maupun ukuran ruangan, sehingga cocok untuk ruangan yang luas maupun minimalis. Berikut beberapa tips penataan sofa sudut di rumah.

Sofa Sudut di Ruang Keluarga

Untuk kursi sudut ruang tamu kamu bisa menempatkannya di ruang keluarga. Meski sofa sudutnya minimalis, tapi tampilan ruang keluargamu semakin cantik. Nggak hanya itu, kamu dan keluarga juga menjadi lebih nyaman saat kumpul bareng dengan kehadiran sofa sudut minimalis.

Penempatan Sofa Sudut di Tengah Ruang

Selanjutnya kamu bisa menempatkan kursi sudut ruang tamu di tengah ruangan. Konsep menempatkan di tengah ruangan ini cocok banget bagi kamu yang punya konsep ruangan terbuka. Kehadiran sofa sudutnya akan berfungsi memisahkan area ruang, sehingga kamu bisa tetap nyaman beraktivitas.

Memaksimalkan Sudut Ruang

Sesuai dengan namanya, kursi sudut ruang tamu, maka kamu bisa menempatkannya untuk mengisi sudut ruangmu. Kamu bisa menempatkan sofanya di sudut ruang keluarga maupun ruang tamu. Dengan begitu, sudut kosong di rumahmu bisa berfungsi secara maksimal dan kamu bisa menggunakannya untuk bersantai.

Sofa Sudut di Ruang Asimetris

Memiliki ruangan yang asimetris terkadang menyusahkan ketika ingin menata furniturenya. Kamu perlu memikirkan cara yang tepat untuk melakukan penataannya. Untuk ruangan yang asimetris, kamu bisa menggunakan sofa sudut untuk membagi ruangan. Kamu bisa menggunakan satu sisi ruangan untuk tempat santai bareng keluarga, sementara sisi lainnya digunakan untuk perpustakaan mini di rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa tips menata kursi sudut di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.