Springbed Murah Jogja – Tahukah kamu, kasur yang nyaman akan membuat tidurmu nyenyak? Oleh karena itu, kamu jangan sampai salah pilih kasur. Apalagi kasur merupakan salah satu furniture esensial yang ada di kamar tidur. Kasur sendiri tak hanya digunakan untuk tidur, tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk rebahan santai sembari membaca buku, mendengarkan musik, atau memainkan smartphone.

Ada berbagai macam jenis springbed murah Jogja yang bisa kamu beli. Yang pasti sebelum membelinya, kamu harus memastikan bahwa kualitasnya bagus. Tidak hanya itu saja, tapi kamu juga harus mencocokkan dengan kebutuhanmu. Yuk, langsung simak jenis springbed yang berkualitas dengan harga pas di kantong berikut ini.

Springbed Guhdo Base Grand yang Nyaman

Rekomendasi springbed murah Jogja yang pertama adalah merek Guhdo. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Guhdo, karena merek ini cukup terkenal. Desainnya elegan, sehingga bisa membuat kamar tidurmu menawan. Tidak hanya itu, springbed Guhdo ini juga akan membuat kualitas tidurmu meningkat, sehingga memberikan kesegaran dan menjaga kesehatan tubuh.

Springbed Legenda untuk Kapasitas Cukup Banyak

Selanjutnya, kamu bisa memilih springbed murah Jogja Legenda. Springbed ini bisa dibilang 2 in 1. Disebut 2 in 1 karena springbed Legenda yang satu ini memiliki kasur tarik di bawah kasur utamanya. Kasur yang satu ini cocok sekali untuk kamu tempatkan di kamar anak, sehingga anak-anakmu bisa tidur satu ruangan. Yang pasti meski harganya murah, tapi kualitas kasurnya tetap bagus. Jadi, kamu tak perlu ragu jika ingin membelinya di ajeg.co.id.

Springbed Guhdo Base Executive

Masih merek Guhdo nih, Minaj ingin merekomendasikan seri base executive. Seri ini tak kalah nyaman dengan base grand. Yang pasti kasurnya sangat nyaman dengan ketebalakan matras 25 cm dengan sandaran medallion. Bikin santaimu di kamar makin nyaman. Oh ya, merek springbed Guhdo ini memiliki 6 turn sprinal spring yang membuat istirahatmu makin nyaman. Buat kamu yang beli seri Guhdo ini, bisa banget mendapatkan garansi selama 10 tahun.

Multibed Standard Plushtop HB

Terakhir, Minaj akan merekomendasikan multibed standard plushtop untukmu. Springbed murah Jogja yang satu ini cocok banget untuk kamu yang masih single. Tenang saja, meski kasurnya single, tapi tetap bikin waktu istirahatmu nyaman kok. Kamu bisa memadukan springbednya dengan sprei dan yang lembut dan nyaman, biar tidurmu makin nyenyak.

Nah, itulah tadi beberapa springbed murah Jogja yang cocok untuk kamu dan keluargamu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.