Inspirasi Desain Rumah Minimalis – Menciptakan hunian dengan desain yang sesuai kepribadian tentu sangatlah nyaman. Untuk kepribadian sendiri saat ini ada banyak yang mempengaruhi, termasuk dari zodiak. Zodiak yang berbeda tak menutup kemungkinan membuat seseorang memiliki sifat, kepribadian, hingga selera desain yang berbeda. Karena itulah Minaj kali ini ingin membahas tentang hunian milik Leo.

Yup, inspirasi desain rumah minimalis antara kamu yang berzodiak Leo dengan yang lain belum tentu sama. Jika dilihat lagi, Leo ini sosok yang menyukai tampilan eye catching untuk desainnya. Leo juga cenderung menyukai hal-hal yang unik, termasuk pemilihan warna di huniannya. Penasaran bagaimana Leo menciptakan kenyamanan di huniannya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Leo Identik dengan Elemen Mewah untuk Huniannya

Dilansir dari dailydreamdecor.com, inspirasi desain rumah minimalis Leo identik dengan kesan mewah. Beberapa elemen emas dipilih Leo untuk menghiasi huniannya. Hal lain yang Leo sukai adalah hal-hal alami di huniannya, termasuk cahaya alami dan tanaman hijau di taman. Pada intinya, di hunian millik Leo tak hanya kenyamanan yang dicari, tapi juga harus menunjukkan hunian yang berkelas.

sofa minimalis ajeg biru

Ruang Santai untuk Kumpul yang Nyaman

Leo merupakan salah satu zodiak yang suka berinteraksi atau bersosialisasi dengan orang lain. Untuk itu, biasanya orang yang memiliki zodiak Leo akan menciptakan ruangan santai dengan kapasitas orang yang cukup, sehingga bisa ‘we time’ seru. Area duduk dan sofa yang dipilih pun harus memiliki kapasitas banyak, karena Leo harus bersosialisasi dengan baik—meski di rumah.

Furniture Unik Menjadi Incaran

Apalah artinya inspirasi desain rumah minimalis yang mewah jika tidak menggunakan furniture yang ‘wah’. Untuk itu, Leo biasanya menyukai furniture yang tampilannya unik dan kreatif. Membicarakan tentang elemen dekorasi, Leo memang menaruh perhatian cukup banyak tentangnya. Karena itu tak mengherankan jika kamu akan menemukan tampilan unik di hunian milik Leo.

sofa ruang tamu jogja murah

Ruang Makan yang Baik dan Nyaman untuk Keluarga

Leo akan sangat senang jika memiliki ruang makan yang baik dan nyaman untuk keluarga. Inspirasi desain rumah minimalis Leo pada ruang makan ialah lega. Maksudnya adalah Leo senang bersosialisasi sehingga membutuhkan ruang makan yang lega sehingga seluruh keluarga bisa menikmati acara makan bersama. Karena menyukai nuansa alam, maka tak heran jika di sudut ruang makan kamu akan menemukan tanaman hias.

Nah, itulah tadi inspirasi desain rumah minimalis untuk kamu yang berzodiak Leo. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.