Tips Membuat Suami Bahagia – Apakah suamimu pernah pulang ke rumah membawa beberapa mainan, seperti robot-robotan atau konsol game? Apa reaksimu ketika melihatnya? Ada beberapa istri yang terkadang heran dengan tingkah suaminya, apalagi sang suami pulang membawa mainan dengan alasan untuk anak. Padahal biasanya suami tidak seperti itu.

Namun, kamu tenang saja ya Bun, jangan memarahi suami yang beli banyak mainan untuk anak. Bisa jadi, itu mainan yang diinginkan suami alias ia yang mau memainkannya. Ya sama halnya saat kita ingin beli lipstik atau alat make up lainnya, pasti kalau ada uang kita akan ‘kalap’ untuk membeli banyak barang. Dan jika suami memarahi kita, pasti kita akan sedih. Nah, itulah yang terkadang dialami para suami Bun, mereka juga bisa sedih jika kita terus melarangnya.

Bayangkan, mereka sudah bekerja keras demi mencukupi keluarga, tapi para istri melarang mereka untuk menikmati hobi atau kesenangannya. Pastinya mereka akan merasa tidak adil kan? Yang ada malah Bunda dan suami jadi sering bertengkar di rumah. Nah, untuk itu Minaj bagikan tips membuat suami bahagia nih Bun, biar kamu suami betah dan senang di rumah. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Biarkan Suami Melakukan Hobinya

Suami lagi suka mengoleksi mainan robot-robotan? Atau gadget? Bahkan sedang suka bersepeda? Biarkan saja Bun, itu kebahagiaan suami. Sebagai seorang istri, kita hanya perlu membuatnya bahagia dengan tidak melarang ia melakukan hobinya. Suami akan merasa bahagia jika Bunda mendukung hobinya, karena semua orang memerlukan aktivitas kesukaannya untuk menjaga kesehatan mental maupun otaknya. Itu ya Bun, tips membuat suami bahagia yang pertama dari Minaj.

sofa minimalis modern untuk nonton film romantis

Cobalah Peka, Tanya Kesukaannya

Tips membuat suami bahagia yang kedua dari Minaj ialah cobalah untuk peka Bun. Terkadang jika suami membicarakan tentang laptop atau gadget keluaran terbaru, kita mengabaikannya. Padahal bisa saja lho Bun kalau itu kode. Yup, kode jika suami ingin membeli gadget terbaru. Atau jika Bunda kurang yakin tentang kodenya, bisa kok bertanya langsung ke suami. Menanyakan apa kesukaan suami akan membuatnya merasa diperhatikan lho Bun. Bahkan hal kecil seperti tanya lagu kesukaan pun juga akan membuatnya senang.

Biarkan Suami untuk ‘Me Time’

Kalau Bunda saja butuh me time setelah disibukkan dengan aktivitas, maka suami juga membutuhkannya. Tips membuat suami bahagia dengan membiarkannya me time ini bisa Bunda lakukan dengan mengizinkan suami pergi sendiri. Biasanya para suami membutuhkan waktu untuk menenangkan pikiran setelah mengerjakan banyak pekerjaan di kantor atau ketika sedang suntuk. Ketika para pria merasa jenuh dan ingin menenangkan pikiran, biasanya mereka memilih untuk duduk santai sembari minum kopi. Jadi, ketika suami sedang me time, Bunda jangan mengganggunya dahulu ya.

Hargai Kerja Keras Suami ya Bun

Hal yang tak boleh diabaikan dan merupakan tips membuat suami bahagia yang penting ialah tentang penghargaan. Penghargaan di sini maksudnya ialah menghargai kerja keras suami ya Bun. Suami paling suka jika istri menghargainya. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa pria tidak suka jika harga dirinya direndahkan, apalagi oleh kaum wanita. Jadi, mulailah untuk menghargai kerja kerasnya, toh suami juga sudah berjuang untuk kebahagiaan keluarga. Penghargaan ini bisa kamu lakukan dengan mengatakan, “aku bangga padamu,” lho. Selain itu, ada banyak cara yang bisa Bunda lakukan untuk membuat suami bahagia.

Berikan Pujian untuk Suami

Sebuah pujian akan membuat hati suami berbunga-bunga. Untuk itu, tak ada salahnya jika Bunda menerapkan tips membuat suami bahagia ini. Bunda bisa memberikan pujian tentang ketampanan suami, kerja kerasnya, atau karena ia telah menyelesaikan tugas bersih-bersih rumah. Sebuah studi mengungkapkan jika memberikan pujian akan membuat orang merasa lebih baik. Pujian itu penting banget lho Bun, karena juga menunjukkan jika Bunda sangat menyukai suami.

Jangan Lupa Doakan Suami

Mendoakan hal yang baik-baik untuk suami juga merupakan salah satu tips membuat suami bahagia yang penting lho Bun. Doakan suami ketika Bunda sedang beribadah. Jika Bunda malu jika doanya didengarkan suami, maka Bunda bisa berdoa di dalam batin. Dengan berdoa di dalam batin, hanya Bunda dan Tuhan yang tahu. Oh ya, berdoa hal yang baik untuk suami juga menunjukkan bahwa Bunda mencintainya dengan tulus.

Nah, itulah tadi tips membuat suami bahagia di rumah yang bisa Bunda lakukan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.