Kursi Kantor Nyaman – Pandemi membuat kebanyakan kantor mengeluarkan kebijakan baru, yakni membuat karyawannya melakukan kerja dari rumah atau WFH. Tentunya nuansa bekerja di rumah dan kantor sangatlah berbeda. Di kantor, semua peralatan yang menyangkut pekerjaan lengkap. Namun, di rumah belum tentu peralatannya lengkap, termasuk perihal kursi kerja.

Untuk tetap menjaga produktivitas kerja walau di rumah saja, kamu perlu memperhatikan peralatan kerjanya. Seperti meja kerja, kursi kantor nyaman, dan masih banyak lagi peralatan lainnya. Nah, kali ini Minaj akan memberikan tips memilih kursi kerja yang tepat biar kamu lebih produktif. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Menyesuaikan Kursi dengan Bentuk Tubuh

Tips pertama ialah kamu harus memilih kursi kantor nyaman yang sesuai dengan bentuk tubuh, termasuk punggungmu. Pilihlah kursi yang memiliki sandaran dengan sistem pegas, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan bentuk punggungmu. Oh ya, perhatikan berat badan juga ya. Jangan memilih kursi yang sekiranya tidak bisa menopang tubuhmu, karena itu akan merugikanmu. Untuk kursi kerjanya, kamu bisa membeli di Ajeg Mebel Jogja. Ada banyak kursi yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Tinggi Kursi Juga Harus Kamu Perhatikan

Kamu juga harus memperhatikan perihal tinggi kursi kantor nyaman. Sebab, jika kursinya terlalu tinggi atau rendah juga tidak nyaman untuk kamu gunakan. Bisa jadi, malah posisi kursi yang terlalu tinggi atau rendah mengganggu produktivitas kerjamu. Saran dari Minaj adalah pilih kursi yang bisa kamu atur sendiri tingginya, sehingga mudah untukmu jika ingin menyesuaikan posisinya dengan tubuhmu.

Gunakan Kursi yang Punya Sandaran Tangan

Saat tangan lelah untuk bekerja, kamu bisa menyandarkannya di lengan kursi kantor nyaman. Untuk itu, jika kamu ingin mendapatkan kenyamanan saat bekerja di rumah, maka bisa memilih kursi dengan sandaran lengan. Selain membuatmu nyaman, kursi dengan sandaran lengan juga mengurangi ketegangan pada bahu dan juga leher.

Pilih Kursi yang Empuk dan Punya Kaki Roda

Penting sekali untukmu memilih dudukan kursi kantor nyaman yang empuk. Kursi yang empuk akan membuatmu nyaman duduk dan tidak pegal. Selain memilih kursi yang empuk, kamu juga bisa memilih kursi yang menggunakan kaki roda. Dengan begitu, kamu bisa menjadi lebih fleksibel saat bekerja.

Sesuaikan dengan Meja

Ada baiknya jika kamu memilih kursi kantor nyaman juga menyesuaikan dengan mejanya. Desain meja yang tepat juga berpengaruh terhadap mood saat bekerja. Nah, kamu juga perlu sekali mengetahui tinggi mejanya, sehingga bisa menyesuaikan dengan kursi yang akan kamu beli.

Nah, itulah tadi tips pilih kursi kantor nyaman agar WFH lebih produktif. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.