Tempat Tidur Kecil– Kamar merupakan salah satu tempat terpenting di rumah. Karena kamar merupakan tempat yang penuh dengan privasi dan juga ternyaman untuk istirahat. Sebagai tempat ternyaman, maka kamar harus didekorasi dengan tepat dan semenarik mungkin. Penataan furniture di kamar juga harus diperhatikan posisinya, termasuk untuk kasur. Yuk, simak posisi kasur yang harus kamu hindari karena bisa berpengaruh terhadap kesehatan tubuh.

Kasur yang Menghadap Pintu

Dilansir dari kompas.com, posisi tempat tidur kecil yang menghadap pintu sangat tidak bagus. Hal ini lantaran aliran udara dari luar langsung masuk ke dalam tubuh, sehingga bisa menimbulkan beberapa penyakit. Tak hanya itu saja, kasur yang dihadapkan langsung ke pintu juga membuat privasi kurang terlindungi.

Kasur yang Menempel di Tembok

Banyak orang yang belum tahu, ternyata meletakkan tempat tidur kecil dekat dengan tembok tidak begitu baik. Pasalnya nanti saat melakukan penggantian seprai menjadi lebih susah. Tidak hanya itu, kasur yang posisinya menempel dengan tembok yang berbatasan langsung dengan kamar mandi membuat kesehatan tubuh terganggu. Hal ini lantaran hawa lembab di kamar mandi bisa merembes ke tembok kamar.

Dekat dengan AC

Memiliki AC di kamar memang membuat nyaman untuk tidur. Namun, jika kamu meletakkan tempat tidur kecil langsung di bawah AC, itu bukanlah langkah yang tepat. Pasalnya angin AC bisa mengganggu kesehatanmu, seperti sakit paru-paru atau masuk angin.

Bersebelahan Secara Langsung dengan Jendela

Debu dan angin kotor yang masuk ke kamar melalui jendela akan membuat tidurmu menjadi tidak nyaman. Selain tidur tidak nyaman, pastinya kesehatan tubuhmu pun menjadi terganggu. Pasalnya debu yang masuk ke tubuh bisa menyebabkan penyakit di saluran pernapasan.

Nah, itulah tadi posisi yang harus kamu hindari saat meletakkan tempat tidur kecil. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.