Rumah Arafah Rianti – Komedian berusia 23 tahun ini namanya menjadi trending setelah datang sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, komedian muda yang kerap dipanggil Arafah mengaku kecewa dengan PPKM, karena menyebabkan usaha rental PS-nya terkendala.

Meski begitu, di artikel kali ini Minaj tidak akan membahas kekecewaan Arafah tentang PPKM. Minaj akan membahas rumah Arafah Rianti yang unik. Yup, keunikan huniannya ini ditunjukkan oleh Arafah sendiri di channel YouTube-nya. Penasaran seunik apa sih huniannya yang punya ruang rahasia ini? Yuk, intip bareng Minaj.

Hunian dengan Desain Sederhana yang Kokoh

Rumah Arafah Rianti memang memiliki desain khas hunian Indonesia. Di mana ada banyak jendela dengan pintu yang tidak terlalu lebar. Meski begitu, huniannya tetap nyaman untuk dihuni karena terlihat cukup kokoh. Di bagian depan huniannya, ada garasi kendaraan yang cukup luas.

Sumber: YouTube/ArafahRianti

Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga

Kemudian masuk ke dalam rumah Arafah Rianti, kamu akan menemukan ruangan yang cukup luas. Ruangan ini bisa dijadikan sebagai ruang tamu atau ruang keluarga. Saat berjalan ke area yang lebih dalam, akan mendapati ada satu keramik lantai yang memiliki warna berbeda dengan keramik lainnya.

Sumber: YouTube/ArafahRianti

Plafon Terbuka untuk Sirkulasi Udara

Memasuki kamar pertama, ada sebuah plafon yang terbuka. Plafon di rumah Arafah Rianti tersebut digunakan sebagai sirkulasi cahaya. Ada kamar mandi pribadi di kamar tersebut, sehingga pengguna kamarnya tidak perlu keluar kamar jika ingin BAB atau mandi. Pintu kamar mandi di hunian milik komedian kelahiran 1997 ini memiliki desain geser.

Sumber: YouTube/ArafahRianti

Ruang Rahasia yang Bikin Penasaran

Untuk bagian tengah huniannya cukup unik, karena ada sebuah pintu yang sebenarnya tidak begitu diperlukan. Nah, pintu tersebut akan mengarah ke arah ruangan dapur. Saat Arafah mengarahkan kameranya ke arah dapur, ia menjelaskan bahwa ada sebuah pintu yang ia tidak tahu itu pintu apa. Selanjutnya, saat Arafah berjalan ke lantai atas, ada sebuah ruangan yang tidak berani dibukanya. Arafah mengatakan bahwa di rumahnya memang ada beberapa ruangan yang tidak berani ia buka pintunya.

Sumber: YouTube/ArafahRianti

Nah, itulah tadi rumah Arafah Rianti yang unik banget. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.