Hasil Euro 2021 – Gelaran piala Eropa sudah dihelat sejak beberapa hari lalu, tepatnya 12 Juni. Ada rangkaian pertandiangan yang harus dijalani hingga 12 Juli 2021. Total ada 24 negara yang harus melakukan pertandingan. Berbeda dengan helatan piala Eropa musim lalu, kali ini UEFA Euro harus digelar di tengah pandemi. Tentunya hal yang sangat berbeda ketika pertandingan sepak bola harus tetap menaati protokol kesehatan.

Stadion yang biasanya riuh oleh teriakan semangat penonton, kini terasa sepi karena penonton harus dibatasi. Sama halnya dengan para penikmat sepak bola. Mereka harus rela menahan keinginan untuk melakukan nobar (nonton bareng). Namun tenang saja, kamu tetap bisa kok asyik streaming bola di rumah bersama keluarga sehingga nggak ketinggalan hasil Euro 2021. Apalagi di tengah pesta sepak bola ini, pemerintah Indonesia melakukan PPKM darurat. Karena itu, menikmati streamingg bola di rumah menjadi pilihan terbaik. Yuk, langsung simak tipsnya dari Minaj berikut ini.

Biar Lebih Asyik, Ajak Keluarga Buat Nonton

Sepak bola masih menjadi olahraga terpopuler di Indonesia, bahkan dunia. Tentunya pesta olahraga piala Eropa ini juga menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang dinanti-nantikan oleh banyak masyarakat dunia. Terlebih jika tim kesayanganmu yang akan bertanding dalam gelaran piala Eropa ini. Untuk bisa update tentng hasil Euro 2021, tentunya kamu harus menonton pertandingannya. Tenang saja, kamu bisa kok menonton pertandingannya bersama keluarga. Menonton bersama keluarga dan mendukung tim favorit tentu akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan.

Menyiapkan Makanan Ringan Biar Nonton Makin Menyenangkan

Menanti hasil Euro 2021 dengan nonton bersama keluarga di rumah rasanya kurang nikmat jika kamu tidak menyiapkan makanan ringan. Makanan ringan ini wajib ada di rumahmu, karena biasanya di tengah pertandingan kamu akan merasakan kelaparan. Agar rasa lapar tidak mengganggu keasyikanmu menonton, maka menyiapkan snack ringan beserta minuman adalah langkah terbaik. Kamu bisa menyiapkan kopi, soda, snack favorit, atau air putih.

Menyiapkan Sofa Nyaman untuk Nonton Bareng

Selanjutnya untuk menonton hasil Euro 2021, kamu harus menyiapkan sofa yang nyaman. Kegiatan nonton pasti akan menyenangkan jika kamu telah menyiapkan segala keperluannya, termasuk sofa, selimut, bantal, dan camilan. Untuk sofanya sendiri, kamu bisa menggunakan sofa bed. Mengapa? Karena sofa bed memiliki desain yang ergonomis dan multifungsi, sehingga nyaman digunakan untuk rebahan. Selain memastikan sofanya nyaman, kamu juga perlu memastikan bahwa Smart TV yang digunakan untuk streaming sudah terkoneksi dengan internet.

Memakai Jersey Tim Kesayangan

Bagi kamu yang ingin menonton hasil Euro 2021 saat tim kesayangan bertanding, kamu bisa menggunakan jersey dari tim tersebut. Dengan menggunakan jersey kesayangan, kamu akan merasakan hype seperti sedang menonton di stadion. Sementara jika yang bertanding bukan tim kesayanganmu, kamu tetap bisa menyesuaikan penampilanmu dengan tim tersebut.

Lakukan Selebrasi Jika Timmu Menang

Tak ada salahnya kamu melakukan selebrasi untuk tim kesayanganmu jika mereka menang. Kamu bisa melakukan selebrasi dengan caramu sendiri. Atau kamu juga bisa melakukan selebrasi mencontoh pemain idolamu. Dengan melakukan selebrasi saat menonton bola, kamu akan merasakan kemeriahan dan hype kemenangannya—meski tidak secara langsung.

Nah, itulah tadi tips streaming bola biar nggak ketinggalan hasil Euro 2021. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.