Rumah Mewah Zendaya – Aktris pemeran MJ di Spiderman yang kini berkencan dengan Tom Holland ini ternyata memiliki hunian yang sangat mewah dan mahal. Tak tanggung-tanggung, hunian milik Zendaya ini memiliki harga hingga triliunan rupiah. Aktris kelahiran 1 September 1996 ini namanya telah melejit sejak berperan dalam serial Disney TV yang berjudul Shake It Up. Tentu saja, ia semakin populer saat berperan sebagai MJ. MJ sendiri merupakan salah satu tokoh yang ada di Spiderman dan memiliki karakter gadis sarkastik asal Brooklyn. Beberapa tahun lalu, aktris muda ini ternyata telah membeli hunian mewah. Penasaran kan bagaimana tampilan mewah hunian milik kekasih Tom Holland ini. Yuk, langsung simak berikut ini.

Sumber: dailymail.co.uk

Kaya Sejak Dini

Sebenarnya sejak sebelum bermain di Spiderman Far From Home, Zendaya sudah memiliki kekayaan yang banyak. Rumah mewah Zendaya ini mungkin merupakan salah satu kerja kerasnya, akan tetapi ia ternyata juga memiliki net worth senilai 70 miliar rupiah. Bahkan net worth tersebut telah dimiliki sebelum Zendaya terjun ke dunia film. Banyak yang menduga jika kekayaan Zendaya tersebut ia dapatkan sejak bermain di beberapa serial Disney.

Hunian Mewah

Berkat kekayaan dan kerja kerasnya tersebut, Zendaya memiliki hunian dengan desain mediterania di wilayah utara Los Angeles. Hunian ini memiliki 5 kamar tidur dan kamar mandi. Selain itu, terdapat kolam renang pintu baja serta security selama 24 jam penuh. Tak hanya itu, rumah mewah Zendaya ini juga memiliki gerbang yang besar dengan langit-langitnya menyerupai mansion.

Sumber: dailymail.co.uk

Desain Mediterania yang Sederhana

Kekasih Tom Holland ini termasuk pribadi yang sederhana. Hal itu membuat rumah mewah Zendaya memiliki tampilan yang menunjukkan cerminan kepribadiannya. Hunian tersebut menggunakan beberapa warna netral yang bernuansa sangat nyaman. Warna-warna netral yang digunakan oleh Zendaya membuat ruangan di rumahnya terlihat sangat ramah dan hangat. Krem dan putih merupakan warna yang sering muncul pada hunian milik aktris muda ini.

Sirkulasi Udara dan Pencahayaan yang Memadai

Rumah mewah Zendaya memiliki jendela yang besar, sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya baik. Dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik, maka penghuni rumah akan merasakan kenyamanan. Selain itu, jendela-jendela di hunian milik aktris Spiderman ini memiliki desain cantik ala mediterania. Desain jendelanya tersebut akan membuat interiornya semakin cantik. Tidak hanya itu, di dalam hunian mewah tersebut, Zendaya juga menempatkan beberapa furniture dengan nuansa shabby chic.

Sumber: dailymail.co.uk

Hunian Nyaman di Segala Musim

Hunian milik Zendaya ini sangat nyaman ditinggali untuk segala musim. Ada kolam renang luas di halaman huniannya. Kolam renang tersebut sangatlah cocok dan mendukung waktu musim panas. Tidak hanya itu, di dekat kolam renang ada taman hijau yang dilengkapi dengan beberapa kursi santai. Zendaya juga memiliki tempat khusus untuk panggangan BBQ. Wah, kalau Zendaya sama Tom Holland pesta, cocok banget nih huniannya.

Nah, itulah tadi rumah mewah milik Zendaya kekasih Tom Holland. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.