Tempat Tradisional Korea – BTS baru saja mengeluarkan lagu barunya yang berjudul Butter. Seperti lagu sebelumnya, Butter juga menjadi nomor 1 di tangga lagu Billboard Hot 100. Sebagai boygroup asal Korea yang juga tenar di internasional, BTS tak pernah melupakan budaya dari tempat kelahirannya. Bahkan mereka kadang masih syuting dengan mengenakan pakaian khas Korea. Tak hanya itu, mereka juga terlihat beberapa kali syuting di tempat khas tempat kelahirannya. Daripada penasaran, yuk langsung simak tempat syuting BTS di Korea yang Minaj lansir dari Kompas.

Museum Furniture di Korea

Tempat tradisional Korea pertama yang digunakan oleh BTS untuk syuting adalah museum furniture. Museum ini memiliki banyak furniture dengan desain unik. Tak hanya unik saja, tampilan furniture yang ada di museumnya juga minimalis dan multifungsi. Jung Mi Sook, pendiri museum, telah mengumpulkan banyak furniture kayu tradisional sebanyak 2500 buah. Tempat ini terletak di daerah Distrik Seongbuk, Seoul. BTS pernah menggunakan museum ini untuk syuting acara TV You Quiz on The Block.

museum furniture di korea selatan

Sumber: visitseoul.net

Museum Awon & Hotel

BTS juga pernah syuting di tempat tradisional Korea Museum Awon & Hotel. Tempat ini terletak di wilayah Jeolla Utara. Para member BTS menjalani syuting Summer Package di Museum Awon & Hotel ini. Mereka—BTS—mengambil syuting pada tahun 2019. Lokasi syuting BTS kali ini juga memiliki tampilan yang unik dan kesan tradisionalnya sangat terasa. Ada beberapa karya seni juga yang ada di tempat ini, seperti karya seni modern Galeri Oz.

Baca juga: 6 Cara Bahagia di Rumah, Lakukan Secara Rutin!

Korea House

Adakah yang pernah beli atau melihat sampul majalan Billboard edisi BTS? Kalau sudah pernah melihatnya, pasti kamu akan tahu jika BTS melakukan pengambilan gambar di Korea House. Tempat tradisional Korea ini berada di distrik Jung, Seoul. Di tempat ini banyak sekali promosi tentang kebudayaan Korea. Para wisatawan bisa datang ke tempat ini untuk mempelajari budaya Korea.

museum furniture di korea selatan

Sumber: koreatimes.co.kr

Gyeongbokgung

Tahun lalu, BTS sempat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut BTS melakukan pengambilan gambar di istana Gyeongbokgung. Istana ini sendiri merupakan salah satu istana yang dibangun pada masa Dinasti Joseon, tepatnya pada tahun 1395 hingga 1398. Gyeongbokgung sendiri memiliki arti sebagai istana yang diberkati oleh surga.

Nah, itulah tadi beberapa rtempat tradisional Korea yang pernah digunakan oleh BTS untuk syuting. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.