Rumah Mewah Artis Korea – Sampai saat ini banyak masyarakat yang menggemari musik, drama, film, maupun reality show dari negeri dengan julukan ‘ginseng’, Korea. Artis Korea yang terkenal dan sukses tentu memiliki banyak penghasilan. Mereka biasanya menginvestasikan penghasilan tersebut untuk membeli gedung atau apartemen. Penasaran bagaimana tampilan mewah gedung rumah mereka? Yuk, langsung simak berikut ini.

Kwon Sang Woo

Siapa yang tak kenal dengan Kwon Sang Woo? Pastinya Sobaj pecinta drama maupun film Korea sudah mengenal namanya. Kwon Sang Woo memiliki banyak properti gedung. Properti gedung tersebut dimilikinya bersama istrinya Son Tae Young yang juga merupakan seorang aktris. Soompi, melansir rumah mewah artis Korea Kwon Sang Woo memiliki harga sekitar 78,2 miliar won. Atau jika dirupiahkan setara dengan kurang lebih Rp 1 triliun.

Sumber: naver

Jun Ji Hyun

Kemudian ada Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun menikah dengan seorang chaebol bernama Choi Joon Hyuk sejak tahun 2012 lalu. Aktris yang akan berperan dalam sequel serial Kingdom ini memiliki rumah dengan harga fantastis. Dilansir dari Soompi, Jun Ji Hyun dan suaminya memiliki rumah mewah artis Korea dengan harga sekitar Rp 965 miliar.

Seo Jang Hoon

Pemain basket yang saat ini juga menjadi member tetap di Knowing Brothers ini memiliki banyak gedung mewah di Seoul. Karena kekayaannya tersebut, saat di Knowing Brothers, Kang Ho Dong cs sering menggoda Seo Jang Hoon. Sampai saat ini, jumlah kekayaan gedung yang dimiliki oleh Seo Jang Hoon dilansir sekitar Rp 599 miliar.

Park Seo Jun

Kemudian ada Park Seo Jun. Aktor pemeran Itaewon Class ini ternyata memiliki rumah mewah artis Korea dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp 142 miliar. Aktor tampan yang sempat digosipkan berpacaran dengan Park Min Young ini membeli gedung untuk ditinggali bersama dengan orang tuanya.

Sumber: kstarlife

Nah, itulah tadi beberapa rumah mewah artis Korea yang perlu kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.