Desain Furniture Japandi – Bagi kamu yang suka dengan interior desain sederhana, tapi tetap estetik dan fungsional, maka perpaduan gaya Jepang dan Skandinavia ini bisa kamu pilih. Saat ini, gaya Japandi memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Hal ini lantaran desainnya sangat cocok untuk segala bentuk rumahmu—termasuk rumah dengan ukuran minimalis. Kali ini Minaj akan mengulas sedikit lebih dalam tentang gaya Japandi ini. Langsung simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Lebih Dalam tentang Japandi

Pada awal artikel, Minaj sudah memberikan sedikit informasi bahwa desain furniture japandi ini merupakan paduan interior gaya Jepang dengan Skandinavia. Menggabungkan dua gaya interior, tentu akan membuat nuansa rumah menjadi lebih hangat dan harmonis. Meski keduanya memiliki ciri khas tersendiri, tapi kalau digabung akan menciptakan seni minimalis yang estetik. Gaya ala Jepang lebih mengusung elemen wasabi-sabi, yakni keindahan dalam ketidaksempurnaan. Sementara gaya Skandinavia mengusung elemen modern-rustic yang fokus pada kenyamanan dan keramahan. Pada intinya jika kamu menerapkan gaya Japandi untuk rumah, pasti akan memunculkan kombinasi yang ciamik.

Apakah Bisa untuk Desain Banyak Ruangan?

Jawabannya adalah desain furniture japandi cocok untuk semua ruangan di rumahmu. Kamu tak perlu bingung mau menempatkan furniture dengan gaya Japandi di mana. Karena kamu bisa menciptakan ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, bahkan kamar mandi dengan furniture yang bergaya japandi. Jangan khawatir jika kamu memiliki ruangan dengan ukuran minimalis, karena biasanya furniture dengan gaya japandi juga mengusung tema minimalis.

Desain Ruang Tamu dengan Gaya Japandi

Desain furniture japandi cocok untuk ruang tamu yang minimalis, karena menggunakan pattern warna natural/netral yang rata-rata terang. Meski ada pula beberapa furniture yang menggunakan warna gelap. Penggunaan warna terang pada mebel gaya japandi akan memberikan kesan lebih luas untuk ruangan di rumah. Karena japandi memiliki kesan dekat dengan alam, maka kamu bisa menambahkan tanaman hias di sudut ruangan atau tempat lainnya.

Desain Kamar Tidur Minimalis Bergaya Japandi

Untuk kamar, kamu bisa juga menerapkan gaya japandi. Kamu bisa menempatkan tempat tidur kayu dan beberapa barang lainnya dengan elemen kayu di dalam kamar. Tentunya jangan terlalu banyak menempatkan furniture di kamar, karena bisa membuat kamar terlihat lebih sempit. Oh ya, untuk bagian kamar kamu bisa menempatkan beberapa aksesoris yang kamu suka.

Nah, itulah tadi desain furniture japandi yang bisa kamu terapkan di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.