Meja TV Minimalis – Saat ini TV masih menjadi teman setia di rumah untuk menemani waktu santai bersama keluarga. Tak bisa dipungkiri, kehadiran TV di rumah memang penting. Apalagi di zaman yang serba canggih, TV saat ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang bisa dibilang smart. Karena TV masih menjadi primadona di rumah, maka kamu harus membuat kegiatan menonton menjadi lebih nyaman. Agar aktivitas menonton nyaman, kamu membutuhkan rak TV. Kehadiran rak akan membuat TV di rumahmu posisinya tidak terlalu rendah. Kali ini Minaj akan memberikan beberapa rekomendasi rak TV untukmu. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Rak TV Hinshitsu

Meja TV minimalis yang kamu punya di rumah ternyata tidak hanya berguna untuk menarik TV saja lho. Buktinya rak TV Hinshitsu ini punya beberapa storage atau laci yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang maupun aksesoris di rumahmu. Rak TV Hinshitsu ini menggunakan material kayu jati perhutani yang tentunya lebih berkualitas daripada kayu jati biasanya. Selain berkualitas, tentunya rak TV dari kayu jati ini juga awet dan kokoh.

Rak TV Ereganto

Selanjutnya ada meja TV minimalis Eregento. Sama seperti Hinshitsu, rak TV ini juga dibuat dari material kayu jati perhutani yang awet dan kokoh. Ada beberapa storage dan laci di rak TV buatan pengrajin Ajeg Mebel ini. di lacinya kamu bisa menyimpan barang-barangmu. Desain rak TV Ereganto ini cukup unik dan artistik, sehingga bisa menambah keestetikan ruangan di rumahmu. Kamu bisa menempatkan ornamen seperti tanaman hias kecil di atas raknya.

Rak TV Makaira

Kamu juga bisa memilih meja TV minimalis Makaira untuk menjadi teman nontonmu. Makaira memiliki desain klasik yang bikin ruangan di rumahmu makin estetik. Kamu bisa mengisi waktu santaimu dengan menonton TV bersama keluarga. Selain itu, kamu bisa menyimpan barang maupun camilanmu di laci raknya.

Rak TV Mukuzai

Kemudian rekomendasi lain dari Minaj adalah rak TV Mukuzai. Rak TV ini memiliki desain hampir sama dengan Makaira. Meja ini dibuat dengan material jati perhutani yang memiliki kualitas baik. Selain itu Mukuzai juga memiliki bahan yang kuat dan kokoh sehingga bisa awet. Kamu bisa menempatkan TV atau barang-barang lainnya di laci mejanya. Daripada rak lainnya yang Minaj rekomendasikan, Mukuzai ini memiliki harga yang lebih mahal, meski begitu rak TV ini memang berkualitas tinggi materialnya.

Nah, itulah tadi rekomendasi meja TV minimalis dari kayu perhutani. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.