Tanaman Hias Trend 2021 – Menghadirkan tanaman ke dalam ruangan ternyata tidak hanya bermanfaat untuk mempercantik ruang, tetapi juga bisa bermanfaat untuk kesehatan. Tanaman yang ada di dalam rumah akan memberikan nuansa positif dan penuh kesenangan, hal ini pun sudah dibuktikan dengan banyak orang. Sebuah studi membuktikan bahwa menatap tanaman selama beberapa waktu akan membuat orang memiliki pikiran yang tenang. Tak hanya itu, tanaman juga memiliki manfaat untuk membuat udara menjadi lebih murni lagi serta meminimalisir bahan kimia yang biasanya masuk bersama udara. Yuk, langsung simak jenis tanamannya berikut ini.

Tanaman Lidah Mertua

Tanaman hias trend 2021 lidah mertua ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan lho. Kehadiran lidah mertua akan meningkatkan kualitas udara yang ada di rumah. Tidak hanya itu, lidah mertua juga bisa menghilangkan racun-racun yang ada di rumah. Tanaman yang satu ini memiliki kemampuan menghasilkan oksigen yang banyak, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan penghuni rumah.

Sumber: pinterest.com

Tanaman Lidah Buaya

Selain tanaman lidah mertua, ternyata tanaman hias trend 2021 lidah buaya juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Mungkin sudah banyak yang tahu jika tanaman yang satu ini memang berguna untuk perawatan kulit. Namun, untuk kesehatan sendiri belum banyak yang mengetahuinya. Tanaman lidah buaya dapat digunakan untuk mengobati luka bakar. Tidak hanya itu, tanaman yang satu ini juga bisa menyerap polusi bahan kimia yang ada di dalam ruangan.

Tanaman Sirih Gading

Sirih gading atau golden pothos termasuk tanaman hias trend 2021 yang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tanaman ini memiliki bentuk daun yang menyerupai hati, sehingga menciptakan kesan yang romantis untuk ruangan. Sirih gading juga termasuk tanaman yang cocok untuk meminimalisir bahan kimia yang ada di udara rumahmu. Bagi kamu yang ingin menanam tanaman ini bisa banget lho, karena tanaman ini mudah untuk dirawat.

Sumber: pinterest.com

Tanaman Serai

Selanjutnya ada tanaman hias trend 2021 serai. Tanaman ini cukup familiar karena sering digunakan untuk memasak. Serai ternyata juga sangat berguna lho untuk membantu mengurangi stres maupun rasa sakit tubuh. Biasanya tanaman serai ini juga digunakan untuk bahan baku teh, karena bermanfaat mengontrol kadar gula dan kolesterol.

Tanaman Lavender

Lavender merupakan tanaman yang memiliki warna ungu. Tanaman ini biasanya berguna sebagai bahan baku obat nyamuk, karena aromanya yang wangi. Aromanya yang wangi tersebut juga dipercaya mampu memberikan aroma menenangkan pada pikiran sehingga mengurangi adanya kecemasan. Selain itu buat kamu yang insomnia, tanaman lavender bisa digunakan untuk mengurangi insomnia sehingga kamu bisa memiliki tidur yang berkualitas.

Nah, itulah tadi tanaman hias trend 2021 yang bermanfaat untuk kesehatan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.