Meja Makan Kayu Jati – Satu set meja di dapur mampu membuat penghuni rumah merasa nyaman. Selain berfungsi sebagai tempat makan, elemen kayu pada meja akan menciptakan suasana hangat. sebenarnya furniture kayu—meja—sering kita temui di rumah atau tempat umum. Pasalnya hampir setiap orang pasti memiliki furniture yang terbuat dari kayu ini. Furniture yang terbuat dari kayu juga mampu menciptakan kesan yang unik dan berbeda dengan furniture lainnya. Karena itu tak mengherankan apabila banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan furniture kayu.

Di Indonesia sendiri, furniture kayu masih menjadi primadona—termasuk furniture meja makan kayu jati. Tentu saja kualitas kayu Indonesia tak kalah dengan kayu dari luar negeri. Bahkan beberapa waktu lalu ada berita yang mengungkapkan jika kayu asal Indonesia menjadi primadona di China hingga Eropa—itu membuktikan bahwa kayu asal Indonesia juga berkualitas. Bagi kamu pecinta furniture kayu, kali ini Minaj akan memberikan rekomendasi meja yang bahan bakunya dari kayu. Yuk, langsung simak saja rekomendasinya berikut ini.

Meja Makan Kotatsu 4 Kursi

Rekomendasi meja makan kayu jati yang pertama ialah bernama Kotatsu 4 kursi. Meja ini memiliki desain minimalis, sehingga cocok sekali untuk ruangan makan dengan ukuran kecil di rumahmu. Warna meja ini natural warna kayu, sehingga mampu menciptakan kesan yang menghangatkan untuk ruangan. Tidak hanya itu, furniture kayu yang satu ini juga memiliki desain yang unik, sehingga ruangan makan di rumahmu akan menjadi lebih khas dan unik. Selain itu, kursi pada mejanya juga memiliki sandaran. Sandaran tersebut akan membuat orang yang mendudukinya saat makan menjadi lebih nyaman.

beli meja makan jogja murah

Meja Makan Masato

Selanjutnya, Minaj mau merekomendasikan meja makan kayu jati Masato. Meja ini memiliki aksen natural wood yang cukup kuat, sehingga memiliki kesan homey untuk ruangan. Sama seperti Kotatsu 4k, Masato ini memiliki 4 kursi yang dapat digunakan untuk duduk bersama menyantap makanan. Masato memiliki desain minimalis yang cantik, sehingga sangat cocok untuk rumahmu yang juga berukuran minimalis. Agar mejanya tidak memiliki kesan monoton, kamu bisa menambahkan bunga hias di atasnya. Dengan begitu ruang makan di rumahmu akan memiliki kesan yang fresh dan mood-mu saat menyantap makanan bersama-sama pun juga menjadi lebih menyenangkan.

Meja Makan Kayu Minimalis Anyam 4k

Meja makan kayu jati berikutnya yang akan Minaj rekomendasikan adalah meja anyam 4k. Furniture dari kayu ini memiliki ukuran 100 x 100 x 75 cm dengan 4 kursi yang bisa diduduki. Material kayu jati yang digunakan diambil langsung di Jepara. Anyam 4k memiliki desain minimalis, dengan kursi anyam yang sangat nyaman untuk kamu duduki bersama anggota keluarga. Kehadiran meja anyam 4k ini akan membuat suasana makan di rumah bersama keluarga menjadi lebih santai dan penuh kehangatan. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan spot meja ini sebagai tempat ternyaman saat menunggu masakan matang atau sekadar bercengkerama di area dapur.

Meja Makan Kotatsu 6k

Terakhir, Minaj akan merekomendasikan kamu meja makan Kotatsu 6k. Meja makan ini memiliki desain yang sama dengan Kotatsu 4k—yang membedakannya mungkin hanya desain kursinya serta ukurannya yang lebih besar daripada Kotatsu sebelumnya. Apabila sandaran di kursi Kotatsu 4k tadi memiliki bentuk silang, tapi Kotatsu 6k ini memiliki sandaran yang menyerupai garis-garis vertikal. Kamu bisa menghadirkan suasana makan yang menyenangkan dan santai bersama keluarga dengan kehadiran Kotatsu 6k ini. Warnanya yang cantik akan membuat ruangan makan di rumahmu semakin terlihat lebih estetik.

Nah, itulah tadi rekomendasi meja makan kayu jati dari Minaj. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.