Rurouni Kenshin The Final resmi tayang di Netflix pada hari Jumat 18 Juni 2021 kemarin. Bagi para pecinta film Jepang, pastinya sudah tak sabar untuk menonton film seri keempat dari RK ini. Dalam seri yang diadaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki yang lebih dikenal dengan Samurai X ini, Takeru Satoh masih berperan sebagai kenshin Himura.

Melalui laman Netflix, dijelaskan bahwa RK ini melanjutkan kisah Kenshin dan sekutunya yang mulai menghadapi musuh-musuhnya, termasuk mantan adik iparnya, Enishi Yukishiro beserta sekutunya. Meski tayang di tengah pandemi, tapi antusiasme masyarakat pecinta Rk tak padam. Mereka memilih menonton di rumah sendiri atau bersama orang tersayangnya. Buat kamu yang ingin nonton RK di rumah, nih Minaj kasih tipsnya berikut ini.

Pilih Tempat Menonton, Sofa Harus Nyaman

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat ingin menonton film Rurouni Kenshin The Final adalah menyiapkan tempat yang nyaman. Pilih tempat ternyaman di rumah, sehingga kamu bisa lebih menikmati filmnya. Kamu bisa pilih ruang tamu atau ruang keluarga yang nyaman. Jangan lupa juga untuk mengatur posisi layar TV sehingga matamu tidak sakit saat menonton.

Pasang Speaker untuk TV

Setelah kamu mengatur tempat untuk menonton film Rurouni Kenshin The Final, langkah selanjutnya ialah menyiapkan speaker atau pengeras suara. Apabila ruang tamu di rumahmu memiliki ukuran kecil, kamu bisa memilih speaker dengan model yang ramping atau kecil. Saat ini sudah banyak kok speaker kecil yang bisa kamu taruh di atas rak TV.

Jangan Lupa Siapkan Camilan

Saat menonton Rurouni Kenshin The Final jangan lupa untuk menyiapkan camilan favorit. Biasanya kegiatan menonton identik dengan berondong jagung, tapi kamu bisa juga menyiapkan camilan lain yang kamu suka. Selain menyiapkan camilan, kamu juga harus menyiapkan minumannya, agar kamu tak perlu pergi ke dapur untuk mengambil minum.

Matikan Lampu, Biar Kayak di Bioskop

Biar suasana nonton seperti di Bioskop, kamu bisa mematikan lampu. Dengan kondisi ruangan yang gelap, kegiatan menonton film di Netflix menjadi lebih fokus. Selain itu, tayangan film yang kamu tonton juga menjadi lebih jelas. Selain mematikan lampu, kamu bisa rebahan santai di sofa sembari menikmati alur film yang diputar di TV.

Nah, itulah tadi tips nonton Rurouni Kenshin The Final di ruangan nyaman rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.