Tips Lengkap Dekorasi Rumah – Beberapa orang mungkin masih bingung dalam melakukan penataan interior rumah. Hal tersebut mungkin karena mereka awam tentang desain interior. Namun, kali ini Minaj akan memberikan beberapa tips lengkap yang bisa kamu jadikan referensi. Kita mulai saja ya!

Oke, Minaj akan cerita sedikit tentang masa kecil. Waktu kecil, ayah Minaj pernah membuatkan ayunan di halaman rumah. Kalau tidak salah, ayunan tersebut dibuat menggunakan ban karet. Ada juga ayunan yang dibuat oleh ayah Minaj menggunakan kayu yang sudah tidak digunakan. Jika Minaj amati, pada saat itu ayah Minaj hanya memanfaatkan beberapa barang bekas. Dan tahukah kamu apa yang istimewa, sejak saat itu Minaj sadar bahwa semua hal bisa diatasi, termasuk ketika ingin mendekorasi ruangan di rumah. Yang kita butuhkan hanya waktu, tenaga, dan keahlian—setidaknya begitulah menurut Sarah Lyon.

Berinvestasi untuk Furnitur yang Berkualitas

Tips lengkap dekorasi rumah kali ini ialah Minaj ingin memberikan sedikit pencerahan untukmu. Maksudnya ialah kamu yang masih sering ragu untuk membeli furnitur terbaik dan berkualitas, sebaiknya jangan mulai ragu lagi. Tak ada salahnya kok melakukan investasi pada furnitur. Toh, nantinya kamu dan keluarga yang akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakan furniturnya.

Melakukan Organisasi adalah Hal Penting

Selanjutnya tips lengkap dekorasi rumah ialah melakukan organisasi barang-barang yang ada di rumahmu. Ada baiknya kamu mulai mengatur barang sesuai dengan fungsi, manfaat, hingga kepentingannya. Jangan menempatkan furnitur secara random karena itu akan membuat ruangan di rumahmu memiliki tampilan yang sempit.

Berikan Warna yang Cocok untuk Dinding Rumah

Memberikan warna pada dinding merupakan hal yang perlu kamu perhatikan. Pasalnya menurut tips lengkap dekorasi rumah, warna dinding akan berpengaruh terhadap nuansa atau kesan rumah. Tentunya jika kamu ingin rumah memiliki penampilan yang minimalis, kamu bisa menggunakan warna dinding yang natural atau netral. Kamu juga bisa menggunakan wallpaper dinding dengan motif yang kamu suka.

Percaya Diri Saat Menata Ruang

Saat merencanakan penataan ruang, tips lengkap dekorasi rumah mengungkapkan bahwa kamu harus menjadi pribadi yang percaya diri. Dengan percaya diri, kamu bisa lebih mengeksplorasi desain interior untuk rumahmu. Kamu juga jangan terlalu berpatokan dengan tren desain kekinian, karena belum tentu tren kekinian cocok dengan nuansa atau desain yang kamu inginkan.

Storage Dekoratif

Setiap rumah pasti membutuhkan storage alias tempat penyimpanan. Storage sendiri bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang atau aksesoris. Saat ini sudah banyak toko furnitur yang menjual storage dengan bentuk-bentuk yang unik dan dekoratif. Kamu bisa memanfaatkan storage tersebut sehingga suasana rumah menjadi lebih estetik.

Nah, itulah tadi tips lengkap dekorasi rumah yang bisa jadi referensimu saat membuat dekorasi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.