Rumah Bos Ms Glow – Gilang dan Shandy, pemilik bisnis Ms Glow, mungkin tak akan menyangka jika mereka bisa memiliki rumah mewah di daerah Malang. Hal ini lantaran sebelum bisnis di bidang kosmetik lancar, mereka tinggal di rumah minimalis yang ukurannya jauh lebih kecil daripada rumahnya yang sekarang. Gilang dan Shandy sendiri merupakan pengusaha muda yang benar-benar memulai kariernya dari nol. Namun, sekarang mereka bisa menikmati hasil kesuksesan dari beberapa bisnisnya. Pasangan suami istri asal Malang ini kini tinggal di hunian yang mewah. Rumah Gilang dan Shandy sendiri sempat di-review melalui kanal YouTube Rans Entertainment dan juga Boy William.

Baca juga: Lagi Viral, Ini Kolaborasi BTS dan McDonald untuk Menu Spesial

Melalui kanal YouTube Boy William, rumah bos Ms Glow Gilang dan Shandy diperlihatkan secara jelas. Pada bagian awal video, menampilkan tampilan rumah Gilang dan Shandy secara keseluruhan atau dari atas. Dilihat dari atas, rumah Gilang dan Shandy sangat luas. Bahkan Gilang mengungkapkan jika ingin berpindah dari satu bagian rumah ke bagian bangunan lainnya harus menggunakan buggy car, karena saking luasnya rumah mereka. Penasaran bagaimana tampilan dalam rumah milik Gilang dan Shandy ini? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Memiliki Ruang Tamu yang Nyaman dengan Nuansa Alam

Bagian ruang tamu di rumah bos MS Glow ini sangatlah nyaman. Bagaimana tidak, ruangan khusus untuk menerima tamu ini memiliki sofa empuk yang nyaman, meja minimalis, dengan karpet lembut berwarna abu. Di ruang tamu milik Gilang dan Shandy ini, terdapat jendela besar yang langsung mengarah ke halaman dengan beberapa tumbuhan hijau yang menyejukkan. Jadi, ketika berada di ruang tamu, para tamu merasakan kenyamanan dan bisa cuci mata melihat pemandangan tumbuhan di luar ruangan dengan bebas.

rumah bos ms glow

Sumber: YouTube/BoyWilliam

Ruang Keluarga yang Memiliki Kesan Elegan

Ruang keluarga di rumah bos Ms Glow ini memiliki kesan elegan. Kesan tersebut terlihat dari tampilannya yang memiliki sentuhan warna gold. Warna gold tersebut dipadukan dengan warna putih dan abu, sehingga kesan elegan semakin terlihat. Selain tampilannya yang elegan, ruang keluarga milik Gilang dan Shandy ini juga sangat nyaman. Ada beberapa sofa yang sangat nyaman dan empuk di ruang keluarganya, dengan tambahan meja bulat yang juga memiliki desain minimalis elegan.

rumah bos ms glow

Sumber: YouTube/BoyWilliam

Baca juga: Inspirasi Kamar Tidur Japandi yang Bikin Tidur Nyenyak!

Kamar Tidur yang Besar dan Nyaman

Untuk kamar tidur di rumah bos Ms Glow ini berada di lantai dua. Di lantai dua rumah Gilang dan Shandy ini memiliki satu kamar tidur utama dengan dua kamar tidur untuk anak. Kamar tidur utama milik Gilang dan Shandy sangatlah luas. Ruangan tempat istirahat utama ini memiliki paduan warna hitam dan putih dengan beberapa furnitur yang fungsional dan snagat nyaman. Ada kasur yang terlihat sangat empuk jika digunakan. Tidak hanya itu, di dekat kasur ada nakas serta lampu tidur. terdapat bench juga yang ada di kamar milik Gilang dan Shandy ini.

Sumber: YouTube/BoyWilliam

Terdapat Walk in Closet yang Besar

Rumah milik Gilang dan Shandy ini memiliki walk in closet yang sangat besar. Di ruangan walk in closet tersebut, terdapat lemari yang memiliki warna emas. Dalam lemari tersebut terdapat deretan koleksi pakaian, tas, sepatu, dan perhiasan. Tentu saja deretan koleksi milik Gilang dan Shandy tersebut memiliki harga yang tak murah alias mahal.

Sumber: YouTube/BoyWilliam

Nah, itulah tadi rumah mewah milik bos Ms Glow. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.