Cara Mendekorasi Rumah – Salah satu tujuan membuat dekorasi ruang atau hunian ialah untuk menciptakan kenyamanan dan penghuni betah tinggal di rumah. Tentu semua orang menginginkan rumah terlihat nyaman, hangat, dan bikin betah. Tak ada orang yang menginginkan rumahnya tidak nyaman. Karena itu, kali ini Minaj akan memberikan tips membuat ruangan di rumah menjadi lebih nyaman, hangat, dan bikin betah. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Memberikan Furnitur Nyaman

Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat melakukan dekorasi ialah memberikan furnitur nyaman. Cara mendekorasi rumah yang satu ini wajib sekali kamu perhatikan, karena tanpa kehadiran furnitur yang nyaman, penghuni rumah pasti tidak betah berlama-lama di rumahnya sendiri. Furnitur yang nyaman itu apa saja sih? Furnitur yang nyaman itu mulai dari sofa, bantal sofa, karpet, meja minimalis, dan masih banyak lagi—kamu bisa memilih furnitur nyaman versimu sendiri.

Beri Warna yang Terkesan Hangat

Selanjutnya cara mendekorasi rumah yang wajib kamu lakukan ialah memberikan warna atau aksen hangat untuk rumah. Kamu bisa memilih furnitur kayu jika ingin memberikan kesan hangat untuk ruangan di rumahmu. Oh ya, kamu juga bisa lho menambahkan eleman hangat pada aksesoris di rumahmu. Agar kesan hangat lebih terasa, kamu bisa memilih cat dinding berwarna putih, karena furnitur kayu sangat cocok dengan warna putih dan rumah pun akan terlihat lebih rapi dan bersih.

Tambahkan Unsur Alam ke Rumah

Agar lebih nyaman, cara mendekorasi rumah selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah menambahkan unsur alam ke dalam rumah. Kamu bisa menempatkan tanaman hias di sudut ruangan. Atau kamu juga bisa menempatkan bunga hias pot kecil di atas meja tamu. Kehadiran tanaman hias/bunga hias akan membuat ruangan di rumahmu tampak lebih asri dan segar sehingga makin nyaman untuk ditinggali.

Tempatkan Sofa dengan Bantal yang Pas

Apabila kamu sudah menempatkan sofa, maka saatnya memilih bantal yang sesuai dan pas. Jangan menaruh terlalu banyak bantal untuk sofamu, karena itu akan membuat ruangan terlihat sempit, bahkan mungkin kamu juga menjadi tidak nyaman untuk duduk di sofanya. Setidaknya tempatkan bantal yang benar-benar nyaman untuk digunakan rebahan atau memeluknya.

Nah, itulah tadi beberapa cara mendekorasi rumah yang nyaman dan bikin betah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.