Dekorasi Kamar Tidur Minimalis – Kamar merupakan tempat utama untuk beristirahat, maka dari itu sudah sepatutnya kita menciptakan kamar yang nyaman. Meskipun tidak terlalu luas, tapi perihal kenyamanan ini sangatlah penting. Apalagi ketika kita merasa lelah dengan pekerjaan atau aktivitas, kasur di kamar adalah penyelamat kita karena bisa rebahan dengan nyaman. Banyak dekorasi maupun tema kamar yang menarik dan bisa kamu pilih. Berikut beberapa inspirasi desain kamar yang bisa jadi inspirasimu, yuk disimak.

Penataan Furnitur dan Pemilihan Interior Menjadi Poin yang Diperhatikan

Tak masalah memiliki kamar dengan ukuran kecil, yang terpenting dekorasi kamar tidur minimalis setidaknya harus memperhatikan penataan furnitur dan pemilihan interiornya. Untuk kamar dengan ukuran kecil, usahakan memilih interior yang natural dan terang, dengan begitu kamar menjadi terlihat lebih lega. Selain itu, pemilihan furnitur pada kamar juga penting banget kamu perhatikan, jangan memilih furnitur yang terlalu besar ukurannya karena akan membuat kamar terlihat sempit.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Pilih Furnitur Multifungsi

Untuk dekorasi kamar tidur minimalis, kamu harus memilih furnitur yang multifungsi. Furnitur multifungsi ini ada beragam jenisnya. Kamu bisa memilih kasur dengan storage di bawahnya atau memilih lemari sekaligus tempat mengaca. Pada intinya untuk kamar dengan ukuran kecil, furnitur multifungsi sangat dibutuhkan.

Sofa Bed Bisa Jadi Alternatif

Menempatkan sofa bed sebagai salah satu dekorasi kamar tidur minimalis adalah pilihan yang tepat meski ukurannya tak sebesar sping bed. Meski begitu kehadiran sofa bed di kamar tetaplah sangat nyaman. Bahkan kamu juga bisa menjadikan sofa bed sebagai kursi atau sofa yang nyaman jika kamu membutuhkannya. Namun apabila kamu merasa sofa bed kurang nyaman, kamu juga bisa kok memilih kasur lipat untuk kamar minimalismu.

Kekinian ala Milenial

Desain kamar ala milenial bisa kamu contoh. Saat ini di kalangan milenial sedang tren desain kamar monokrom. Mungkin banyak yang menganggap jika desain monokrom terkesan dengan nuansa gelap sehingga jarang dipilih. Padahal sebenarnya desain monokrom ini juga sangat cocok untuk kamar, kamu bisa memadukan dinding berwarna putih dengan sprei atau bed cover yang memiliki warna gelap.

Nah, itulah tadi beberapa dekorasi kamar tidur minimalis yang bisa jadi referensimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.