Desain Sofa Jepang – Bagi para pecinta desain minimalis, pastinya sudah tak asing dengan furnitur gaya Jepang. Furnitur gaya Jepang sendiri banyak dipengaruhi oleh filosofi zen. Apa sih filosofi zen? Nah, filosofi zen adalah ajaran Budha yang berkembang di kawasan Asia Timur. Filosofi ini menunjukkan keseimbangan, relaksasi, serta harmoni dalam ruangan. Ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh ketika menggunakan filosofi zen untuk rumah, termasuk akan membuat ruangan menjadi lebih rapi. Nah, bagi kamu yang menyukai konsep ala Jepang, yuk simak alasan kenapa kamu wajib banget beli sofa dengan desain ala negeri sakura ini.

Cocok untuk Desain Minimalis

Desain sofa Jepang identik dengan kesan minimalis. Untuk itu sangat cocok sekali jika kamu menempatkan sofa yang memiliki gaya Jepang di rumahmu. Jika ingin gaya Jepang semakin terasa, maka kamu jangan menempatkan terlalu banyak furnitur atau aksesoris karena akan membuat ruangan terlihat sempit.

Warnanya Sangat Menenangkan

Jika kamu amati, desain sofa Jepang memiliki warna yang natural dan kelam, sehingga sangat cocok bila kamu gunakan untuk relaksasi dan menenangkan pikiran. Oh ya, warna naturalnya ini juga cocok untuk kamu padukan dengan warna lain. Atau kamu juga bisa memadukan warna naturalnya dengan furnitur yang memiliki motif atau unsur kayu.

Memberikan Kenyamanan dalam Ruangan

Kehadiran desain sofa Jepang membuat suasana kumpul keluarga di rumah makin nyaman. kamu bisa menambahkan meja tamu di dekat sofanya, sehingga bisa menempatkan beberapa snack atau minuman di atas sofanya. Kamu juga bisa asyik bersantai me time dengan rebahan nonton film di sofa Hikaru dari Ajeg ini.

Tampilan Sederhana Tapi Penuh Makna

Sofa dengan gaya Jepang biasanya memiliki tampilan yang sederhana. Meski begitu, sofa yang satu ini tetap memiliki nilai tinggi. Oh ya, sofa ala negeri sakura ini juga memiliki tinggi yang lebih pendek daripada sofa lainnya. Desain furniturnya yang pendek memang sebenarnya memiliki tujuan agar dekat dengan tanah dan alam, sehingga ruangan akan memiliki kesan natural.

Nah, itulah tadi beberapa alasan kenapa kamu harus beli sofa desain Jepang Hikaru di Ajeg. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.