Table of Contents

Inspirasi Desain Ruang Tamu – Banyak orang berlomba-lomba untuk membuat ruang tamunya tampil estetik. Hal ini mungkin karena ruang tamu menjadi impresi pertama dari orang yang datang ke rumah. Bisa dibilang ruang tamu memang menjadi salah satu tempat penting yang ada di rumah. Karena itu, tak jarang kita akan membuat tampilan ruang tamu terlihat lebih cantik dan tentunya nyaman, sehingga orang yang berkunjung ke rumah merasakan kenyamanan. Kali ini Minaj ingin menyajikan inspirasi desain untukmu. Yuk langsung simak.

Inspirasi desain ruang tamu minimalis yang pertama: Untuk kamu yang punya rumah dengan lahan minimalis, bisa banget lho menjadikan sofa dua seater dari Ajeg ini sebagai tempat santai menerima tamu.

Kedua, inspirasi desain ruang tamu minimalis: Sofa warna krem ini akan membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih lega.

Ketiga, inspirasi desain ruang tamu minimalis: Buat kamu yang bosan dengan nuansa rumah yang gitu-gitu saja, inilah saatnya mencoba sofa dengan warna cerah kesukaanmu, warna pink kayaknya cocok untukmu.

sofa minimalis modern di jogja

Ini inspirasi desain ruang tamu minimalis keempat: Ingin rebahan cantik di ruang tamu? Nggak masalah, kamu bisa beli sofa bed Morrata dari Ajeg Mebel Jogja.

Wow, inspirasi desain ruang tamu minimalis kelima: Paduan warna merah pada sofa, terus warna putih untuk dinding, dan warna kayu pada furnitur lain akan membuat ruanganmu makin terlihat cantik.

harga sofa murah jogja

Keenam, inspirasi desain ruangan minimalis: Tampil mewah dengan sofa kain beludru berwarna navy, tamu yang datang ke rumahmu pasti akan terpesona melihat ruanganmu.

Tujuh, inspirasi gaya ruangan yang minimalis: Membuat ruangan berfungsi secara maksimal dengan desain sofa L yang minimalis dan fleksibel, tamumu yang datang bisa duduk nyaman tanpa berdesakan.

manfaat sofa minimalis jogja

Kedelapan, inspirasi desain ruangan minimalis yang cantik: Suka dengan gaya ala Jepang? Sofa Nagoya 3 seater ini bisa jadi pilihan yang tepat untukmu.

Sembilan, mau coba desain antimainstream? Coba deh pake sofa bed Satya yang punya desain simpel tapi memberikan kenyamanan untukmu.

beli sofa minimalis cantik

Kesepuluh, ruang tamu makin terlihat kekinian kalau kamu berani membuat interior monokrom, tempatkan sofa dengan warna hitam atau abu gelap di ruanganmu dan padukan dengan dinding berwarna putih.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi gaya ruangan untuk tamu yang minimalis dan cantik. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.