Ruang Tamu Desain Minimalis – Banyak masyarakat yang saat ini suka dengan tampilan minimalis untuk ruang tamu. Selain menghemat ruang, tampilannya juga sangat estetik. Itulah kenapa desain minimalis banyak dipilih. Desain ini juga tak memerlukan terlalu banyak furniture, sehingga ruangan di rumahmu tetap bisa berfungsi secara maksimal. Tampilan ruang tamu rumah memang memiliki peran penting. Apalagi ruang tamu biasanya menjadi first impression para tamu yang datang ke rumahmu. Terus gimana sih konsep ruang tamu dengan ukuran kecil? Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Memainkan Warna Netral

Warna netral memang sangat cocok untuk ruang tamu desain minimalis. Selain mampu memberikan kesan lebih lega, warna netral juga memberikan nuansa hangat dan nyaman untuk ruangan. Oh ya, warna netral ini bisa kamu jadikan konsep untuk cat dindingnya maupun furniture yang ada di ruang tamumu lho. Yang pasti, kehadiran warna netral ini bisa membaur dengan paduan warna lainnya.

Ruang Tamu dengan Gaya Monokrom

Selain ruang tamu desain minimalis dengan gaya skandinavia, kamu juga bisa kok membuat ruang tamu dengan konsep gaya monokrom. Ruang tamu dengan gaya monokrom akan memberikan tampilan yang simpel dan modern. Warna hitam dan putih yang terkadang dianggap kaku oleh orang bisa menjadi tampilan yang cantik jika digabungkan. Agar kesan monokromnya semakin nyaman, kamu bisa menambahkan beberapa furniture yang memiliki kesan elegan.

Desain Skandinavia yang Cantik

Ruang tamu desain minimalis dengan gaya skandinavia memang sedang hits. Desain skandinavia sendiri memang identik dengan konsep minimalis. Kehadiran furniture maupun interior ruang dengan gaya skandinavia, akan menciptakan ruang dengan kesan hangat dan menenangkan. Oh ya, warna krem untuk furniture sangat cocok dengan konsep skandinavia yang suka dengan unsur alam, seperti kayu.

sofa gaya scandinavia murah di Jogja

Ruang Tamu dengan Konsep Vintage

Kamu juga bisa lho membuat ruang tamu dengan desain ala vintage. Ruang tamu dengan desain ini mampu menciptakan kesan tempo dulu yang nyaman dan menenangkan. Agar kesan vintage tetap terasa, kamu bisa menambahkan beberapa hiasan atau dekorasi dinding yang mendukung gaya vintage. Oh ya, untuk gaya vintage ini kamu bisa memadupadankan dengan warna putih, oranye, hingga merah muda di satu ruangan.

Nah, itulah tadi ruang tamu desain minimalis yang bisa jadi referensimu untuk lebih space saving. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.