Inspirasi Ruang Tamu Japandi – Desain japandi yang simpel akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih catchy. Tak hanya itu, desain ini juga mampu memberikan kenyamanan maksimal. Ruang tamu sendiri merupakan salah satu tempat terpenting di rumah. Keberadaannya cukup multifungsi, karena bisa digunakan untuk menerima tamu, bersantai bareng keluarga, maupun melakukan aktivitas lainnya. Sebagai ruangan yang multifungsi, tentunya kamu harus memperhatikan segi desainnya agar lebih nyaman dan homey.

Nah, Minaj punya beberapa inspirasi ruang tamu japandi. Japandi sendiri merupakan gabungan antara desain Japanese dengan Skandinavia. Perpaduan dua desain tersebut menghasilkan interior atau desain yang sederhana, bersih, minimalis, estetik, dan lebih efisien. Apabila kamu tertarik ingin membuat ruang tamu dengan paduan desain ini, yuk langsung saja simak inspirasinya berikut ini.

Ruang Tamu Multifungsi

Inspirasi ruang tamu japandi yang pertama ialah mengusung tema multifungsi. Tema ruang tamu multifungsi ini cocok sekali untuk diterapkan di rumah yang memiliki ukuran kecil. Dengan adanya furniture desain japandi, maka ruangan di rumahmu bisa lebih terlihat lega. Nah, lebih lega lagi jika kamu menggunakan paduan warna putih dan warna yang hangat. Paduan warna tersebut akan memberikan tampilan ruang yang lebih simpel dan hangat.

Ruang Tamu Warna Pastel

Meskipun ruang tamu di rumahmu memiliki ukuran kecil, tapi kamu tetap bisa kok membuatnya terlihat lebih lega. Salah satu caranya ialah kamu menggunakan warna-warna yang terang tapi hangat, seperti warna-warna pastel. Nah, yang lebih menariknya lagi, kamu bisa memadukan warna pastel dengan furniture desain japandi. Warna pastel dan japandi sama-sama memiliki kesan bersih, maka dari itu paduannya sangat cocok. Inspirasi ruang tamu japandi dengan warna pastel ini cocok sekali untuk keluarga modern saat ini.

Ruang Tamu Elegan

Selanjutnya inspirasi ruang tamu japandi ialah yang memiliki kesan elegan. Jika mengusung kesan elegan, maka kamu bisa memainkan peran warna dan pencahayaannya. Kamu bisa memilih sofa dengan kain beludru dan pilihan warna elegan yang hangat. Tak lupa, kamu juga bisa menambahkan paduan furniture kayu yang fungsional. Selain itu, di sudut ruangan kamu bisa menempatkan tanaman hias—sesuai konsep japandi yang mementingkan nuansa alam.

Ruang Tamu dengan Nuansa Alam

Kamu juga bisa membuat ruang tamu di rumahmu dengan nuansa alam. Nah, nuansa alam ini bisa kamu munculkan dengan menempatkan tanaman hias di sudut ruangan. Kamu juga bisa lho memilih warna dinding yang hijau untuk menambah kesan alam di rumahmu. Tenang saja, nuansa alam ini juga sangat cocok kok bila kamu padukan dengan furniture desain japandi. Terlebih japandi juga memfokuskan pada nuansa alam, jadi paduannya dengan interior rumahmu yang memiliki nuansa alam akan sangat cocok.

Nah, itulah tadi inspirasi ruang tamu japandi yang sangat cocok untuk ruangan di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.