Desain Ruang Makan Kecil – Banyak orang yang kini lebih memilih mendesain rumahnya dengan konsep skandinavian. Hal ini karena desain tersebut simpel, tapi tetap estetik. Lantas bagaimana sih kalau kita ingin membuat ruang makan dengan konsep Skandinavia? Nah, caranya kamu bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Sebab, Minaj akan memberikan beberapa inspirasi desain ruangan ala skandinavia. Yuk, langsung saja simak inspirasinya berikut ini yang Minaj lansir dari kompas.com.

Nuansa Warna Ruang Makan

Desain ruang makan kecil ala Skandinavia perlu memperhatikan perihal nuansa warna ruangannya. Nuansa warna yang terang dengan palet lembut dan hangat biasanya sering digunakan jika ingin menciptakan gaya ruang ala skandinavia. Warna-warna ini adalah abu, putih, atau warna pastel yang lembut. Oh ya, kamu juga bisa lho memilih lebih dari satu warna untuk ruangan di dapurmu. Yang pasti, warna-warna tersebut tetap sesuai dengan konsep gaya skandinavia.

beli meja makan jogja murah

Kayu adalah Pilihan Utama

Gaya skandinavia identik dengan kayu. Maka dari itu, jika kamu ingin menciptakan desain ruang makan kecil ala skandinavia, furniture kayu menjadi pilihan utamanya. Dengan adanya furniture kayu dengan cat dinding berwarna natural, pastinya ruanganmu akan memiliki kesan lebih hangat. Meski sudah menggunakan furniture kayu, kamu juga bisa memadukannya dengan beberapa perlengkapan rumah berbau teknologi kok. Misalnya saja seperti oven listrik.

Memainkan Tekstur di Ruangan

Ketika ingin menciptakan gaya skandinavia untuk desain ruang makan kecil, maka kamu perlu menambahkan beberapa furniture dengan material lainnya. Misalnya saja kamu menambahkan kaca untuk dinding ruangan. Furniture tambahan itu bisa berupa karpet, tirai, maupun kursi. Untuk tirainya sendiri, kamu juga bisa memilih yang berwarna natural seperti krem atau putih. Dengan warna-warna tersebut, maka kesan ruangan ala skandinavia semakin terasa.

beli meja makan jogja murah

Pilih Furniture yang Fungsional

Furniture merupakan salah satu hal yang penting ada di ruang makanmu. Pilihlah furniture yang memiliki desain fungsional. Dengan furniture yang fungsional tersebut maka ruang makanmu akan terlihat lebih bersih dan fungsional. Oh ya, kamu bisa menempatkan meja makan kayu dan kitchen set dari Ajeg. Selain furniture tersebut, kamu juga bisa menambahkan beberapa hiasan dinding yang cocok untuk ruang makanmu.

Nah, itulah tadi inspirasi desain ruang makan kecil ala skandinavia. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.