Warna Dinding Ruang Makan – Seperti ruang tamu, ruang makan juga sama pentingnya. Apalagi di ruang makan keluarga juga bisa berkumpul sembari menyantap makanan. Karena menjadi tempat yang sering dijadikan tempat kumpul, maka pemilihan warna pada dinding dapur atau ruang makan perlu kamu perhatikan. Nah, untuk warnanya sendiri ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih. Namun, untuk memilih warnanya, kamu harus memperhatikan perihal kecantikannya sehingga tidak membuatmu merasa bosan. Penasaran apa saja warnanya? Yuk, simak uraian berikut ini.

Cokelat Muda atau Krem

Kamu bisa memilih warna dinding ruang makan cokelat muda atau krem. Warna ini akan membuat ruang makan di rumahmu tampil lebih cerah dan hangat. Oh ya, ruangan di rumahmu pun akan terlihat lebih bersih. Kehadiran warna krem di ruang makan atau dapur akan membuat kamu dan seluruh anggota keluarga merasa nyaman. Rasa nyaman itulah yang akan membuat hubungan keluargamu lebih hangat dan harmonis.

beli meja makan jogja murah

Kuning yang Mencerahkan

Jika kamu lebih berani, maka kamu bisa menggunakan warna dinding ruang makan kuning. Warna kuning ini akan memberikan tampilan yang lebih cerah dan ceria. Oh ya, warna dinding ini bisa kamu aplikasikan untuk satu sisi dinding saja. Sementara untuk sisi dinding yang lain, kamu bisa mengaplikasikan warna lainnya. Untuk menyelaraskan warnanya, kamu juga bisa memadukan dengan beberapa dekorasi atau hiasan yang khas dapur.

Warna-Warna Pastel yang Menawan

Apabila kamu memiliki ketertarikan dengan warna dinding ruang makan pastel, maka ketertarikanmu itu juga bisa kamu wujudkan. Warna pastel yang kamu gunakan untuk ruang makan akan menciptakan nuansa ruangan menjadi lebih hangat dan lembut. Tak hanya itu, ruanganmu juga akan menjadi lebih manis lagi, dengan begitu kamu dan keluargamu akan nyaman menyantap makanan sembari mengobrol di meja makan.warna dinding ruang makan

Warna Putih yang Terang

Selain pilihan di atas, kamu juga bisa memilih putih untuk dinding ruang makan atau dapurmu. Dengan warna putih, ruang makanmu akan terlihat lebih bersih dan rapi. Oh ya, warna putih ini juga akan membuat ruanganmu terlihat semakin lega lho. Nah, untuk meminimalisir rasa bosan karena warna putih, kamu bisa menambahkan beberapa hiasan dinding yang menggunakan warna lainnya. Namun ingat, jangan menggunakan hiasan dinding yang terlalu banyak karena malah akan membuat ruanganmu terlihat lebih sempit.

Nah, itulah tadi inspirasi warna dinding ruang makan yang bisa kamu terapkan di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.