Sofa Ruang Tamu Minimalis – Memiliki ruangan minimalisl terkadang memang rumit untuk kita dekorasi. Terlebih jika kita hanya memiliki sedikit pilihan ide untuk mendekorasinya. Untungnya, Minaj kali ini akan memberikan trik untuk mengakali ruangan yang kecil. Tentunya trik yang akan Minaj jabarkan ini bisa membuat ruangan kecil di rumahmu menjadi tempat nyaman. Penasaran bagaimana triknya? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Menambahkan Sofa Minimalis

Ketika membicarakan tentang kenyamanan ruang, maka sofa ruang tamu minimalis harus dicantumkan dalam pembicaraan. Mengapa? Karena sofa mampu menemani aktivitas kita sehari-hari. Misalnya saja, kita bisa mengerjakan tugas dengan duduk di sofa, menonton TV di sofa, sampai bermain ponsel dengan santai rebahan di sofa. Sofa yang empuk dengan desain cantik dan ukuran pas di ruangan akan membuatmu merasa lebih nyaman.

Tambahkan Beberapa Selimut

Bayangkan kamu memiliki sofa ruang tamu minimalis lalu kamu tambahkan lagi dengan beberapa selimut yang hangat dan lembut. Kemudian kamu tambahkan lagi dengan bantal yang empuk. Wah, pastinya kamu akan mendapatkan kenyamanan yang hakiki. Jangan lupa juga untuk memastikan kamu memilih warna selimut atau bantal yang sesuai dengan desain interior rumahmu sehingga bisa memberikan nuansa semangat dan kenyamanan di ruangan. Oh ya, kamu juga bisa pilih warna selimut atau bantal sesuai dengan seleramu.

Perhatikan Aksen Dinding

Hal yang tak kalah penting ialah kamu harus memperhatikan aksen pada dindingnya. Aksen dinding ini terkait dengan warna. kamu harus memilih warna yang mampu menciptakan nuansa ramah dan nyaman. Kalau saran dari Minaj, kamu bisa memilih warna krem netral untuk ruangan di rumahmu. Warna-warna netral dan natural ini sebenarnya juga sangat cocok untuk sofa ruang tamu minimalis di rumahmu. Meski kamu menyukai warna yang mencolok, tapi untuk kenyamanan ruangan kecilmu, alangkah baiknya untuk menghindari warna-warna mencolok tersebut.

Mengatur Suhu Ruang

Sofa ruang tamu minimalis akan menjadi lebih nyaman apabila kamu mampu mengatur suhunya dengan baik. Ciptakan ruangan yang nyaman dengan suhu tidak terlalu panas maupun dingin. Nah, untuk mengatur suhu ruangan ini kamu bisa menggunakan jendela maupun AC. Yang pasti, bagi Minaj jendela merupakan solusi yang hebat karena selain bisa menjadi alat untuk mengatur suhu ruangan, jendela juga dapat dijadikan sebagai sarana sirkulasi udara dan cahaya.

Tambahkan Hiasan Dinding

Kamu mungkin sudah menempatkan sofa ruang tamu dengan nyaman di ruangan. Namun, sudahkah kamu menambahkan hiasan dinding ke ruanganmu? Menambahkan hiasan dinding akan membuat ruangan di rumahmu tampak lebih hidup. Selain hiasan dinding, cermin juga bisa menjadi hiasan yang cantik di ruanganmu lho. Malah dengan adanya cermin, ruangan kecil di rumahmu akan terlihat lebih lega karena cermin bisa memantulkan cahaya ke seluruh ruangan. Ingat, jangan sampai kamu berlebihan menempatkan hiasan dindingnya di ruangan, karena malah akan semakin membuat ruanganmu terlihat sempit.

desain sofa minimalis jepang estetik

Nah, itulah tadi trik mengakali sofa ruang tamu minimalis agar nyaman digunakan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.